Fashion 

Aksi Cerdik Wanita Cari Tahu Kekasihnya Berselingkuh Ini Jadi Viral

Beritaterkini99– Wanita asal China ini curiga jika kekasihnya selingkuh. Ia pun melakukan beberapa aksi tak terduga yang cerdik untuk membuktikan kebenaran dari kecurigaanya itu.

Tak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa pacarnya ini berselingkuh, ia pun berpikir panjang dan mengumpulkan bukti. Menurut China Times, tangkapan layar dari percakapan wanita itu dengan temannya telah diposting di media sosial Tiongkok dan metode yang ia gunakan untuk menangkap pacarnya yang selingkuh ini viral karena aksinya yang cerdik.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini bercerita bahwa ia dan pacarnya bekerja di tempat berbeda yang agak berjauhan. Mereka pun bersepakat menjalin hubungan asmara dan akab bertemu beberapa kali dalam seminggu.

Wanita ini tahu ada sesuatu yang salah dan dia memutuskan untuk menyelidikinya. Dia pergi ke rumah pacarnya dan melihat ponselnya, tetapi tidak ada yang mencurigakan di sana. Namun, ketika dia berada di dalam kamar mandi, ia menemukan beberapa helai rambut panjang di selokan, dan karena baik dia maupun pacarnya tidak memiliki rambut panjang, ini menimbulkan lebih banyak kecurigaan.

Wanita ini kemudian membuat rencana untuk mendapatkan lebih banyak bukti bahwa pacarnya berselingkuh. “Pertama aku mengundangnya keluar untuk makan, kemudian aku bercanda mengatakan bahwa ia sepertinya mengalami kenaikan berat badan,” Cerita wanita itu seperti yang tertera pada tangkapan layar percakapan dengan temannya.

“Sehingga aku memberinya timbangan. Aku mengatakan kepadanya bahwa ini dapat memastikan bahwa ia dapat memonitor berat badannya dan timbangannya memiliki aplikasi yang terhubung dan dapat membantu melacak berat dan kesehatannya,” imbuhnya.

Wanita ini tahu bahwa pacarnya akan malas untuk memantau berat badannya, tapi banyak perempuan akan tergoda untuk menggunakannya. Ia pun meraruh timbangan berat badan tersebut di tempat yang strategis di rumah sang pacar.

Beberapa hari kemudian, dia pergi ke rumah pacarnya untuk memeriksa timbangan berat badan. Kekecewaannya, kecurigaannya ternyata terbukti benar.

Pemeriksaan pada aplikasi kesehatan menunjukkan bahwa seseorang dengan berat 47 kg baru-baru ini melangkah pada skala dan karena wanita dan pacarnya sama-sama melebihi berat ini, dia mengungkapkan pacarnya berselingkuh. Temannya hanya kagum dengan keterampilan investigasinya dan banyak netizen sama-sama terpana karena mereka tidak tahu bahwa skala penimbangan yang tidak bersalah dapat digunakan seperti ini.

Related posts