LIGA SPAIN 

Cerita Zabaleta yang Kesasar Saat Antar Messi Pulang ke Rumah

beritaterkini99 – Pablo Zabaleta ternyata menyimpan satu cerita konyol bersama Lionel Messi. Dahulu, dia pernah mengantar Messi ke rumah yang salah karena sang megabintang tertidur di mobilnya setelah kekenyangan. Saat itu Zabaleta masih bermain di Espanyol.

Kala itu, Zabaleta dan Messi sering keluar bersama. Keduanya masih baru tiba di Barcelona. Karena sama-sama pemain Argentina, Zabaleta sering menghabiskan waktu bersama Messi di luar lapangan.

Suatu saat, setelah keduanya makan malam bersama, Messi mengantuk dan tertidur begitu duduk di mobil Zabaleta. Saat itulah Zabaleta mengarahkan mobilnya ke rumah yang salah, Messi punya dua rumah di Barcelona.

Lucunya, Messi ternyata meminta Zabaleta mengembalikannya. Baca cerita Zabaleta selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Makan Bersama

Zabaleta menyebut Messi punya dua rumah, satu di tepi luar Barcelona, satu lagi di tengah kota. Saat itu, selesai makan malam, Zabaleta tak tahu harus mengantar Messi ke rumah yang mana.

“Saya dijual [mantan klub, San Lorenzo] ke Espanyol di Barcelona, Messi juga [ke Barcelona], dan kami ternyata berada di kota yang sama. Kami memiliki banyak waktu luang untuk pergi keluar dan makan bersama,” buka Zabaleta kepada dailymail.

“Dia dulu terbiasa makan dan langsung tertidur. Dia membeli rumah di luar Barcelona di Castelldefels, rumah indah di pegunungan. Namun dia juga punya apartemen di tengah kota.”

“Kami pergi makan malam, kami naik ke mobil dan dia tertidur. Saya bertanya padanya: ‘Leo, sebelum kau tertidur, ke mana saya harus mengantarmu?’,” sambung Zabaleta.

“‘Ke rumah saya di Castel de Fels’ dia menjawab dan tertidur.”

2 dari 2

Kesasar

Kesasar
Lionel Messi © AFP

Saat itu, Zabaleta sepertinya membawa Messi ke rumah yang salah. Messi terbangun dan kesal pada Zabaleta. Meski sempat membalas kekesalan Messi, Zabaleta akhirnya mengembalikan pemain terbaik di dunia itu ke tempatnya.

“Kami tiba di rumahnya dan saya membangunkan Leo dan dia berkata: ‘bukan di sini! Saya berkata padamu, rumah yang satunya!’.”

“Saya menjawab: ‘tidak, tidak, saya tidak peduli. Anda bisa tidur di luar sini. Anda tak bisa melakukan ini pada saya!’.”

“Tentu saja tidak, saya membawa dia kembali. Di mobil saya ada talenta senilai 80 juta euro yang duduk di sebelah saya!” tutup Zabaleta.

 

Related posts