SEPAKBOLA 

Diam-Diam Barcelona Ajukan Tawaran untuk Lautaro Martinez

Beritaterkini99 – Juara bertahan La Liga, Barcelona mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Tim asal Catalunya itu diyakini sudah melepaskan tawaran perdana mereka untuk striker Inter Milan tersebut.

Dua musim terakhir Barcelona memang memiliki stok striker yang terbatas. Alhasil ketika striker utama mereka Luis Suarez mengalami cedera, El Blaugrana kerap kelabakan untuk mengatasi absennya striker asal Uruguay tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona baru saja mendatangkan Martin Braithwaite dari Leganes. Namun El Blaugrana diberitakan masih ingin berburu striker baru dengan sosok Lautaro Martinez sebagai buruan utama mereka.

Daily Star mengklaim bahwa Barcelona ternyata diam-diam sudah bermanuver untuk mendapatkan Lautaro. Mereka diberitakan sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang striker.

Berapa nilai tawaran perdana Barcelona untuk Lautaro? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cek Ombak

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah menyodorkan proposal perdana pembelian Lautaro ke Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona masih mengajukan sebuah tawaran yang spekulatif. Mereka memberikan tawaran sebesar 70 juta Euro untuk striker asal Argentina itu.

Barca berharap tawaran perdana mereka itu bisa mendapatkan respon yang bagus dari Inter Milan.

2 dari 3

Terlalu Rendah

Laporan itu juga mengklaim bahwa tawaran perdana Barcelona ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Klub Serie A itu diberitakan sudah menetapkan harga jual Lautaro di musim panas nanti. Mereka diberitakan tidak akan menerima tawaran di bawah 110 juta Euro untuk jasa sang striker.

Untuk itu Barcelona diminta merevisi tawaran mereka jika mereka benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

3 dari 3

Opsi Cadangan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona juga punya beberapa opsi cadangan jika mereka gagal mendapatkan Lautaro.

Salah satunya adalah striker milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Related posts