SEPAKBOLA 

Barcelona Siapkan Kontrak Baru untuk Clement Lenglet

Beritaterkini99 – Klub La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar puas dengan kontribusi yang diberikan Clement Lenglet. Bek asal Prancis itu diberitakan bakal mendapatkan kontrak baru di Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Lenglet yang dahulunya merupakan pemain Sevilla resmi dibajak Barcelona di tahun 2018 kemarin. Ia dibeli dengan mahar transfer sebesar 36 juta Euro dari klub asal Andalusia tersebut.

Bek 24 tahun itu pada awalnya didatangkan sebagai pemain pelapis. Namun perlahan tapi pasti ia berhasil menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan El Blaugrana.

Sport mengklaim bahwa manajemen Barca merasa puas dengan kontribusi sang bek. Untuk itu mereka berencana untuk memperbaharui kontrak sang pemain.

Simak situasi kontrak baru Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, Barcelona ingin memperpanjang kontrak Lenglet sebagai langkah pencegahan.

Sang bek sebenarnya masih terikat kontrak cukup panjang di Catalunya. Kontraknya baru habis di tahun 2023.

Namun Barca ogah ambil resiko sang bek dibajak tim raksasa Eropa lainnya sehingga mereka memutuskan untuk memperbaharui kontrak sang bek.

2 dari 3

Kontrak Jangka Panjang

Laporan itu mengklaim bahwa Lenglet akan mendapatkan tawaran kontrak jangka panjang dari Barcelona.

Laporan itu tidak menyebutkan secara detail berapa durasi kontrak baru Lenglet. Namun sang bek diyakini bakal menerima kontrak berdurasi lima tahun.

Tidak hanya itu, Lenglet akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dan klausul rilisnya juga akan ditingkatkan.

3 dari 3

Posisi Terancam

Dalam satu bulan terakhir, posisi Lenglet di lini pertahanan Barcelona mulai mendapatkan ancaman.

Samuel Umtiti yang sudah pulih cedera perlahan tapi pasti mulai mendapatkan kesempatan dari Quique Setien utnuk membuktikan kemampuannya di lini pertahanan El Blaugrana.

 

 

Related posts