SEPAKBOLA 

Eden Hazard Mengeluh Sering Dikasari di Inggris

beritaterkini99 – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Eden Hazard. Playmaker Chelsea ini merasa kurang senang bermain di Inggris karena ia sering menjadi target permainan kasar sang lawan.

Semenjak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 silam, Hazard bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Berkat kecemerlangannya, Chelsea berhasil memenangkan dua gelar Liga Inggris dalam lima tahun terakhir.

Sebagai pemain yang berbahaya, klub-klub lawan Chelsea selalu menerapkan penjagaan ketat terhadap Hazard. Alhasil sang pemain sering menjadi korban pelanggaran lawan, di mana baru saja pulih akibat cedera yang timbul atas permainan kasar lawannya.

Hazard sendiri mengeluh karena ia terlalu sering menjadi target permainan keras para lawan Chelsea. “Saya benar-benar merasa babak belur,” buka Hazard seperti yang dilansir Goal International.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Berdampak Pada Tubuh

Hazard sendiri mengakui sedikit demi sedikit pelanggaran-pelanggaran yang ia terima itu berdampak kepada tubuhnya sehingga ia harus lebih menjaga tubuhnya.

“Saya sudah bermain sebagai pemain profesional selama lebih dari 10 tahun. Saya sudah berusia 27 tahun dan tubuh saya sudah mulai menua.”

“Saya harus merawat tubuh saya dengan sebaik mungkin. Saya bahkan harus mengambil kelas Yoga semenjak saya datang ke Chelsea.”

2 dari 3

Tidak Senang

Hazard sendiri mengakui bahwa ia tidak senang terus menerus dilanggar oleh para lawan Chelsea, namun ia menilai pelanggaran itu terkadang menjadi sesuatu yang baik untuk timnya.

“Saya tidak senang menjadi target pelanggaran lawan, namun itu adalah bagian dari sepakbola. Wasit akan mencoba melakukan tugasnya dan saya juga akan melakukan tugas saya.”

“Saya rasa ketika saya dijatuhkan saya bisa memenangkan tendangan bebas untuk tim saya. Jadi setiap tendangan bebas yang saya dapatkan itu berarti peluang yang lebih besar bagi saya untuk mencetak gol.” tandasnya.

3 dari 3

Performa Gemilang

Musim ini Hazard masih tampil spektakuler di lini serang Chelsea, di mana ia sudah mengemas 11 gol dan 6 assist bagi The Blues di semua kompetisi musim ini.

 

Related posts