LIGA ENGLAND 

Eks Kapten Chelsea: Alvaro Morata Masih Punya Masa Depan di Stamford Bridge

beritaterkini99 – Sebuah dukungan diberikan John Hollins kepada Alvaro Morata. Hollins menilai sang penyerang masih bisa bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Morata sendiri pertama kali datang ke London Barat pada musim lalu. Ia dibeli dari Real Madrid dengan mahar transfer sekitar 53 juta pounds.

Sempat moncer di awal kedatangannya, lalu mencapai pertengahan musim kemarin performanya menurun. Ia kesulitan mencetak gol di lini serang Chelsea sehingga beredar wacana bahwa sang pemain akan segera dilego di bulan Januari nanti.

Namun Hollins menilai Chelsea tidak perlu menjual Morata, karena ia percaya sang penyerang masih bisa berkontribusi besar untuk The Blues. “Kondisinya [Morata] saat ini memang kurang baik,” buka Hollins kepada Love Sports Radio.

Mengapa Hollins ingin Morata dipertahankan Chelsea? Baca pemaparannya di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Bangkit

Morata sendiri belakangan ini sudah mulai reguler mencetak gol bagi Chelsea sehingga Hollins merasa sang pemain akan segera bangkit dan mencetak lebih banyak gol di masa depan.

“Saat ini ada banyak perkataan-perkataan buruk mengenai dia, seperti ‘Mari kita jual dia dan membeli penyerang lain.'”.

“Namun belakangan ini Morata sudah mulai mencetak gol lagi, dan semoga gol-gol itu mampu meningkatkan kepercayaan dirinya saat bermain di posisi penyerang Chelsea.”

2 dari 3

Sistem Sempurna

Hollins juga merasa Morata sendiri berada di klub yang tepat, karena ia merasa para pemain Chelsea memiliki segala yang dibutuhkan untuk membantunya kembali bangkit.

“Dia memiliki pemain seperti Hazard dan Willian di sampingnya. Saya rasa mereka bisa membantunya untuk memaksimalkan potensinya.”

“Sebentar lagi kita memasuki masa natal, dan mungkin mereka akan membeli beberapa pemain untuk memperkuat tim mereka. Mereka berpeluang menjadi juara Liga dan mereka juga bisa kembali ke Liga Champions musim depan.” tandasnya.

3 dari 3

Tempel Ketat

Chelsea saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara EPL, kalah selisih gol dari Manchester City.

 

Related posts