SELEBRITIS 

Gisella Anastasia Bicarakan Keadaan Gempi

Beritatrekini99-Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tengah menjadi pembicaraan yang hangat di kalangan masyarakat. Netizen bahka membuat tagar #SaveGempi karena bersimpati dengan nasib anak semata wayang Gading dan Gisel tersebut.

Dilansir dari KapanLagi.com, Gisel sendiri malah menyayangkan adany tagar tersebut. Hal itu dikarenakan keadaan Gempi yang baik-baik saja dan dalam keadaan yang bahagia.

 

“#savegempi itu yang makin nyelakain anak saya. Padahal anak saya nggak apa-apa, damai aja. Kurang-kurangin lah yang berlebihan. Sosial media aku belum kembali normal, buat temen-temen yang bersimpati lewat sosmed aku udah bilang makasih secara personal. Terima kasih untuk yang tidak memihak, tapi kalo ada yang mihak terserah juga saya nggak apa-apa,” ucap Gisel.

“(Anak) Sama mama, seperti biasa. Dia baik-baik, dia happy, dia main, udah,” lanjutnya.

Gisella Anastasia sendiri mengatakan bahwa dirinya akan tetap menjaga hubungan yang baik dengan Gading Marten meski sudah tak lagi menjadi istrinya. Hal itu tentu saja demi anak semata wayang mereka, Gempi.

2 dari 2 halaman

Ingin Cepat Selesaikan Proses Perceraian

Gisella Anastasia mengaku dirinya ingin cepat proses perceraiannya berakhir. Ia pun sudah merasa mantap untuk berpisah dari Gading Marten karena sudah 1,5 tahun ke belakang mengalami masalah.

“Ya pengen (cepat cerai), ini kan bukan yang ideal nggak pengen lama-lama. Penginnya cepet, tapi kita menghargai proses. Gisel dan mas dibantu tim kuasa hukum untuk menangani ini,” ujarnya.

Related posts