Fashion 

Bikin Gaya Akhir Tahunmu Lebih Trendi dengan Sepatu Marie Claire ala Parisian Chic

Beritaterkini99-Kabar baik buat penggemar sepatu Marie Claire. Pasalnya, merek sepatu wanita pertama kali diluncurkan oleh Bata Hellocourt dan diperkenalkan di Perancis di tahun 1930an akhir, tersebut tengahmenyediakan koleksi sepatu terbaru. Produk tersebut dilengkapi teknologi bantalan kaki yang empuk dan sirkulasi udara yang terjaga sepanjang hari. Jangan heran, jika sepatu terbaru Marie Claire ini mampu memberikan kenyamanan untuk kebutuhan alas kaki perempuan aktif dalam gaya berbusana mereka.

Selama ini, Marie Claire banyak menjual produk mereka di Eropa, di toko-toko besar di lokasi penduduk kaya Inggris, Benelux, Jerman. Barang Marie Claire banyak dijual di department store dan toko ritel. Merek sepatu ini dikenal sebagai merek internasional yang mencerminkan gaya feminin Parisienne dan campuran modern. Marie Claire selalu mencerminkan tren dan dinamisme untuk wanita muda dan bergaya yang sangat aktif.

Produk-produk Marie Claire diproduksi di Batawa, sebuah komunitas kecil di Tenggara Ontario, Kanada, dalam kota Quinte Barat dan produk yang dijual juga di toko ritel di Kanada. Sejak 70 tahun, Merek ini telah menyediakan toko penjualan sepatu wanita seluruh dunia dengan koleksi yang kian menarik dan nyaman dikaki.

Marie Claire Indonesia pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, komitmen untuk perempuan pecinta sepatu adalah untuk mengembangkan produk-produk dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Apalagi perempuan memang ingin dimengerti kebutuhannya, maka dari itu misi kami adalah untuk memenuhi kebutuhan perempuan independen dengan menjadi toko sepatu perempuan aktif dan feminin.

Bukan hanya itu, produk Marie Claire selalu menyediakan tren terkini dan terus meningkatkan tingkat kenyamanan produk sepatu hanya untuk pengguna setia produk-produk Marie Claire. Sepatu Marie Claire sebagai merek selalu diakui di seluruh dunia sebagai produk alas kaki dan aksesoris untuk perempuan seperti tas dan dompet.

Tahun ini Marie Claire menghiasi lantai pekan mode FIMELA FEST 2018 di Gandaria City, Jakarta dengan koleksi bertajuk ‘Parisian Chic’. Terlihat ramai para model mengenakan alas kaki yang berwarna-warni. Terinspirasi oleh dan gaya hidup wanita di Perancis, koleksi baru tersedia dari slip on, pump shoes dan sepatu kets.

Kamu dapat dengan mudah berdandan seperti perempuan Perancis dengan mamadu padankan koleksi sepatu Marie Claire, baik dengan rok dan blus nyaman, celana ketat di atas mata kaki, tas besar dan polos namun memperhatikan warna dan motif yang menarik. Kamu juga bisa memadupadankannya dengan pakaian berkilau untuk malam tahun baru. Atau, untuk tampilan kasual dan natural, Marie Claire masih cocok dijadikan pilihan. Sebab, dengan koleksi terbaru Marie Claire ini kamu bisa mendapatkan tampilan yang sederhana, tetapi tetap memberikan kesan elegan ala Parisian Chic.

Related posts