SPORTS 

Gregoria Mariska Terhenti di Semifinal Denmark Open 2018

beritaterkini99- Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung gagal merebut tiket final Denmark Open 2018. Pada babak semifinal, gregoria kalah dari pebulutangkis India, Saina Nehwal.

Saina, tunggal putri peringkat ke-10 dunia itu dengan mudah menuntaskan perlawanan Gregoria. Saina melenggang ke final dua gim langsung, 21-22, 21-12 di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018).

Pada partai final, Saina akan menantang peringkat satu dunia, Tai Tzu Ying dari Chinese Taipei. Tzu Ying melenggang ke final setelah mengalahkan unggulan ketujuh He Bingjao (China).

Sebelumnya, wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Lliliyana Natsir juga gagal ke final setelah kalah dari unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu juga gagal merebut tiket final. Greysia/Apriani disingkirkan ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-13, 21-16.

Pada Denmark Open 2018, Indonesia hanya meloloskan satu wakil, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada semifinal.

Related posts