LIGA INDONESIA 

Hendro Siswanto Kembali Berperang Melawan Cedera

beritaterkini99 – Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto kembali berkutat dengan cedera. Kali ini otot pahanya tertarik setelah pertandingan melawan PSM Makassar pekan lalu (14/10/2018).

Sejak sesi latihan Selasa (16/10/2018) lalu dia hanya di pinggir lapangan tanpa seragam. Pemain 28 tahun ini datang untuk berkosultasi dengan tim medis Arema.

“Ada otot paha yang tertarik. Saya serahkan kepada tim medis seperti apa kemungkinan main untuk lawan Bali United (20/10/2018),” katanya.

Saat ini Hendro justru dapat program latihan lebih banyak ketimbang rekan-rekannya. Hari ini (18/10/2018) dia harus menjalani latihan fitnes dan berenang. Padahal tim utama Singo Edan hanya latihan sekali di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

“Kalau cedera memang beda program latihannya. Biasanya juga lebih banyak,” jelasnya.

Peluang Hendro untuk bermain lawan Bali United masi 50 persen, karena persiapan Arema hanya menyisakan waktu dua hari. Tapi tim pelatih Arema sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan pemain lain yang punya tipikal hampir sama. Yakni Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono.

Perlu diketahui, Hendro baru saja mengalami cedera di pelipis mata sebelah kanan. Tepatnya saat pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala (22/9/2018). Dia sempat kejang dan menerima delapan jahitan waktu itu. Cedera tersebut membuatnya absen dalam pertandingan panas melawan Persebaya (6/10/2018).

Kini dia terancam absen lagi untuk laga melawan Bali United. Tim medis Arema tidak ingin memaksanya bermain jika memang belum pulih benar. Hendro pernah mengalami cedera panjang akibat cedera lutut pada musim 2016.

Related posts