LIGA ENGLAND 

Ini Syarat Maurizio Sarri Agar Ruben Loftus-Cheek Masuk Skuat Chelsea

beritaterkini99 – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membuka peluang bagi Ruben Loftus-Cheek masuk dalam rencananya musim ini. Sarri menyebut sang gelandang harus meningkatkan permainannya agar bisa mengimplementasikan taktiknya dengan sempurna.

Sebagai salah satu jebolan akademi Chelsea, Loftus-Cheek tidak mendapatkan jam bermain yang banyak di Chelsea. Alhasil ia lebih banyak dipinjamkan selama beberapa tahun terakhir.

Namun pada musim panas ini pihak Chelsea menolak untuk meminjamkan sang pemain ke luar Chelsea. Hal ini membuat sang pemain murka, mengingat ia tidak mendapat banyak kesempatan di London Barat.

Namun Sarri percaya bahwa Loftus-Cheek bisa menjadi pemain penting Chelsea di masa depan. “Saya benar-benar senang terhadap dirinya,” buka Sarri kepada Sportsmole.

Baca penuturan Sarri mengenai kans bermain Loftus-Cheek musim depan.

1 dari 3

Berkembang Pesat

Berkembang Pesat
Ruben Loftus Cheek © AFP

Sarri mengakui bahwa Loftus-Cheek mulai menunjukan perkembangan yang sangat baik namun ia percaya bahwa sang pemain masih harus meningkatkan performanya untuk bermain reguler di Chelsea.

“Saya rasa dia berkembang dengan pesat dalam 10 hari terakhir. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang berguna dan juga penting bagi kami.”

“Namun untuk bermain di tim ini, saya rasa dia masih harus meningkatkan kemampuannya agar bisa memainkan taktik yang saya inginkan.”

2 dari 3

Belajar Lebih Banyak

Belajar Lebih Banyak
Maurizio Sarri © cfc

Sarri menyebut kemampuan Loftus-Cheek sebenarnya benar-benar bagus, namun ada beberapa aspek yang harus ia pelajari lebih baik seperti aspek taktik.

“Dia memiliki kualitas yang sangat bagus di aspek fisik dan juga teknik. Namun saya rasa dia harus belajar lebih banyak untuk mengembangkan aspek taktiknya.”

“Mulai September, kami akan bermain setiap tiga hari sekali. Jadi saya rasa Loftus- akan sangat berguna dan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.” tandasnya.

3 dari 3

Incar Kemenangan Keempat

Incar Kemenangan Keempat
Chelsea © Chelsea FC

Chelsea bertekad meraih kemeanngan keempat mereka beruntun saat mereka menjamu Bournemotuh nanti malam.

Related posts