LIGA ITALIA 

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Mauro Icardi

beritaterkini99 – Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan takut kehilangan Mauro Icardi di musim panas tahun depan. Tim berjuluk Nerrazurri itu dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Icardi tidak pernah sepi dari gosip transfer. Sang pemain selalu dirumorkan dengan beberapa klub top Eropa setelah tampil cemerlang di lini serang Nerrazurri.

Pada tengah pekan kemarin, Icardi kembali unjuk ketajaman. Ia berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan di Liga Champions dengan skor 2-1 atas tim kuat Inggris, Tottenham Hotspur.

Dilansir Corriere Della Sera, penampilan apik Icardi itu kembali mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Untuk itu pihak Inter tengah mempersiapkan kontrak baru untuk sang penyerang.

Baca detail kontrak baru Icardi di Inter Milan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cari Aman

Perpanjangan kontrak Icardi sendiri sejatinya mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya sang penyerang masih punya kontrak yang cukup lama di Giuseppe Meazza.

Jebolan La Masia itu baru menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu. Ia masih terikat di Inter Milan hingga tahun 2021 mendatang.

Namun dengan banyaknya minat dari tim-tim seperti Real Madrid dan Manchester United membuat Inter Milan tidak mau ambil resiko kehilangan penyerang terbaiknya tersebut.

2 dari 3

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, Inter Milan akan memberikan kontrak berdurasi 5 tahun. Alhasil Icardi akan bertahan di Inter hingga tahun 2023 mendatang.

Dalam kontrak tersebut, ada kenaikan klausul rilis sang penyerang. Sebelumnya Icardi memiliki klausul rilis sebesar 110 juta Euro, namun di kontrak baru itu klausul rilisnya naik menjadi 130 juta Euro.

Sebagai kompensasi dari perpanjangan kontrak itu, Icardi kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan kendati laporan itu tidak merinci berapa besaran gaji baru Icardi di Inter.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Inter Milan sendiri akan kembali berlaga di ajang Serie A di akhir pekan nanti, di mana mereka akan bertandang ke markas Sampdoria pada hari Minggu (23/9) dini hari nanti.

Related posts