SPORTS 

Jadwal Penutupan Asian Games 2018

beritaterkini99- Detik-detik jelang penutupan Asian Games 2018 semakin mendekat. Ajang empat tahunan ini telah begitu banyak memberi kesan membanggakan dan mengharukan bagi masyarakat Indonesia.

Antusiasme masyarakat menyaksikan Asian Games 2018 sangat tinggi. Penjualan tiket laris manis. Cendera mata pun setali tiga uang. Cepat habis dan harus susah payah untuk mendapatkannya.

Secara prestasi, Indonesia juga sukses besar di Asian Games 2018. Kontingen Indonesia menempati urutan empat dengan meraih 30 emas. Indonesia sejauh ini mampu mengungguli Iran.

Ajang olahraga multieven empat tahunan ini akan resmi berakhir 2 September 2018. Upacara penutupan Asian Games 2018, pun diperkirakan tak kalah dengan pembukaan yang sangat heboh 18 Agustus lalu.

Bahkan, tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno,  sudah ludes terjual.

1 dari 3 halaman

Banyak Hiburan

Seperti juga pembukaan, penutupan Asian Games 2018 juga akan banyak dihiasi momen-momen menarik.

Sederet hiburan pun sudah disiapkan panitia. Tak hanya artis lokal, penyanyi luar negeri juga akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju), iKon, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hinga Gigi.

2 dari 3 halaman

Jadwal Penutupan Asian Games

Jadwal Penutupan Asian Games 2018

Minggu, 2 September 2018

19.00 WIB: Upacara Penutupan

live SCTV, Indosiar, OChannel

Related posts