SEPAKBOLA 

Justin Kluivert Berjuang Dapat Posisi Utama Permanen di AS Roma

beritaterkini99- Justin Kluivert mengungkapkan alasannya bergabung dengan AS Roma pada musim panas 2018. Pemain berusia 19 tahun itu ingin menjadi pemain utama.

Sejauh ini, Justin belum sekalipun tampil sebagai starter AS Roma. Namun, dia mampu memberi kontribusi meski datang dari bangku cadangan.

Saat melakoni debut di laga perdana AS Roma musim ini, Justin mengirim umpan yang berbuah gol semata wayang ke gawang Torino. Kemudian, pada laga kontra Sampdoria, ia dipercaya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Tentu waktunya saya belum tiba, tetapi saya telah bermain beberapa menit dan saya senang. Saya ingin menjadi starter, saya telah bergabung dengan AS Roma untuk hal itu,” kata Justri seperti dikutip dari FoxSports, Rabu (5/9/2018).

Justin mengaku tekanan bermain di AS Roma lebih berat ketimbang saat bersama Ajax Amsterdam. Salah satunya adalah peran yang dituntut pelatih di tim barunya itu.

“Semua orang tahu bahwa awal di Roma akan sulit karena mereka berharap banyak. Di Ajax, saya jauh lebih bebas di lapangan, sementara di sini saya harus bermain lebih banyak ke dalam,” ucap putra mantan pemain timnas Belanda, Patrick Kluivert itu.

Related posts