SEPAKBOLA 

Juventus Siap Tebus Banderol Mahal Jadon Sancho

Beritaterkini99 – Juventus rupanya masih belum puas dengan komposisi pemain yang sudah dimiliki. Juve pun dikabarkan tertarik untuk membeli winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dengan harga mahal.

Jadon Sancho mampu menembus tim utama Dortmund pada musim 2018/19. Capaian itu dinilai sangat spesial karena Sancho masih berusia 18 tahun. Sancho pun kemudian dapat kesempatan untuk bermain di timnas Inggris.

Penampilan Sancho bersama Dortmund pun tidak bisa dianggap sebagai pelengkap belaka. Pelatih Lucian Favre telah memainkan Sancho pada 11 laga Bundesliga [lima kali sebagai pemain inti dan enam sebagai pengganti]. Sancho pun tampil reguler di Liga Champions.

Dari jumlah penampilannya di Bundesliga, Sancho telah mencetak empat gol dan enam assist. Penampilan apik Sancho ini pun membuat banyak tim yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya.

1 dari 2

Juve Siap Beli Sancho

Beradasarkan laporan Calciomercato, Juventus mulai cukup serius memantau perkembangan Sancho. Pemain berusia 18 tahun tersebut masuk dalam pantauan para pemandu bakat Si Nyonya Tua. Hasil pantauan pon positif.

Sancho akan masuk dalam daftar belanja Juve pada musim depan. Pemain jebolan tim muda Manchester City tersebut diyakini bisa memperkuat sisi sayap Juve, terutama di saya kanan.

Bahkan, demi mendapatkan servis Sancho, Juve diyakini siap membayar banderol mahal sang pemain. Juara bertahan Serie A akan menyiapkan dana hingga 80 juta euro untuk bisa memboyong Sancho ke Turin pada awal musim 2018/19.

2 dari 2

Bersaing dengan Man City

Juventus bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan Jadon Sancho. Manchester City juga tertarik untuk memulangkan Sancho. Manajer Pep Guardiola pun siap memberi tempat baginya jika bersedia pulang ke Stadion Etihad.

Sementara itu, Dortmund juga tidak berniat untuk melepas Sancho. Mereka tidak ingin kehilangan Sancho dalam waktu dekat ini. Tapi, Dortmund disebut tidak akan menolak negosiasi dengan klub lain dengan tawaran yang tinggi.

Related posts