SEPAKBOLA 

Agen Ousmane Dembele Bantah Rumor Konflik Internal di Barca

Beritaterkini99 – Posisi Ousmane Dembele di Barcelona memang terus dipertanyakan dewasa ini. Dia tak mendapat banyak kesempatan bermain dan dinilai mulai tak betah di Barca. Rumornya, Dembele bahkan mulai bersikap tak profesional pada pihak klub.

Namun, sang agen, Moussa Sissoko membantah kabar tersebut. Menurutnya, kritik terhadap Dembele sudah berlebihan dan bahkan beberapa salah sasaran karena dimulai dari informasi yang tak benar.

Dembele tak termasuk dalam skuat Barca saat menelan kekalahan 3-4 dari Real Betis akhir pekan lalu. Rumornya Dembele sengata ditinggalkan karena sikap tak profesional dan melanggar beberapa aturan klub.

Namun Sissoko membantah kabar konyol tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tertawa

Rumor Dembele dimulai dari laga Liga Champions kontra Inter Milan. Kabarnya saat itu Dembele tidak dimainkan pada starting XI karena datang terlambat pada pertemuan tim. Namun Sissoko justru menertawakan rumor tersebut.

“Semua kritik ini membuat saya tertawa. Hal ini sudah dimulai dengan pertemuan yang dikatakan terlambat sebelum laga Liga Champions melawan Inter,” ungkap Sissoko kepada RMC Sport.

“Saya sangat terkejut karena surat kabar yang tepercaya bisa mengabarkan informasi ini sebab Ousmane tidak terlambat. Pelatihnya sudah mengonfirmasi bahwa dia tak berada dalam starting XI bukan karena keterlambatan.”

2 dari 2

Sakit

Sakit
Ousmane Dembele berduel dengan Lucas Vasquez. © AP

Lebih lanjut, soal Dembele yang tak masuk dalam skuat Barca vs Real Betis, Sissoko menegaskan Dembele tak bermain karena sakit, bukan karena melanggar peraturan atau bersikap tidak disiplin.

“Memang benar bahwa Ousmane sakit. Dia tidak tidur sepanjang malam, dia sangat lelah. Dia melewatkan latihan pagi dan apa yang menjadi penyebab kemarahan klub pada kami adalah bahwa dia tidak memberi kabar supaya dokter bisa datang dan merawat dia.”

“Dia terlambat melakukan itu [mengabari klub]. Namun dia sakit, klub sudah mengonfirmasi itu, dia melewatkan latihan karena itu. Saya terkejut kita bisa membuat kontroversi ketika dia sakit,” pungkasnya.

 

Related posts