CHAMPIONS 

Legenda MU Tidak Sabar Nantikan Cristiano Ronaldo di Old Trafford

beritaterkini99 – Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mengaku tidak sabar untuk melihat pertandingan antara Juventus dan Manchester United di Liga Champions. Schmeichel menyebut dirinya tidak sabar melihat Cristiano Ronaldo kembali beraksi di Old Trafford.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di United. Ia menjadi pujaan publik Old Trafford setelah ia membantu setan merah meraih banyak trofi prestisius termasuk trofi Liga Champions di tahun 2008.

Pada musim ini Ronaldo dikonfirmasi akan kembali ke Old Trafford. Pasalnya pada undian Liga Champions musim ini, Juventus berada di grup H bersama dengan Manchester United.

Schmeichel sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk melihat aksi sang pemain di Theatre of Dreams. “Saya sudah tidak sabar menantikannya. Ronalo akan pulang ke Old Trafford dan Pogba akan kembali ke Juventus,” ujar Schmeichel seperti yang dikutip Goal International.

Baca pernyataan Schmeichel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Disambut Meriah

Schmeichel menyebut Ronaldo masih menjadi pujaan oleh publik Old Trafford dan ia akan mendapatkan sambutan yang benar-benar meriah ketika ia pulang nanti.

“Ini begitu luar biasa. Ronaldo pernah kembali ke sini bersama Real Madrid. Pada saat itu United tidak berada dalam situasi yang baik dan semoga saja situasinya berbeda nanti.”

“Sangat menyenangkan rasanya melihat ia kembali ke Manchester. Dia akan mendapatkan sambutan yang meriah, meskipun dia menjadi lawan kami pada hari itu.”

2 dari 3

Optimis Menang

Juventus sendiri beberapa tahun terakhir mendominasi Liga Italia dan menjadi tim kuat di Eropa. Namun Schmeichel optimis setan merah bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Jika anda melihat tradisi dan sejarah tim kami, dan terkadang ketika anda melihat catatan statistik kami di pertandingan, maka anda akan mengetahui bahwa kami memiliki catatan yang baik saat jumpa Juventus.”

“Kami akan menyambur Ronaldo dengan baik, namun ia akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan lawan-lawan kami yang datang ke sini.” tandasnya.

3 dari 3

Jadwal Pertandingan

Pertandingan pertama antara United dan Juventus akan digelar di Old Trafford pada tanggal 24 Oktober mendatang, sementara pertandingan kedua akan digelar di Turin pada tanggal 8 November mendatang.

Related posts