LIGA ENGLAND 

Lionel Messi Ajak Paul Pogba Gabung Barcelona

beritaterkini99 – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan moral baru-baru ini. Mega Bintang mereka, Lionel Messi dikabarkan ingin sang pemain datang ke Camp Nou musim depan.

Semenjak musim panas lalu, sudah banyak berita beredar bahwa Paul Pogba akan bergabung ke Barcelona. Sang pelatih, Ernesto Valverde dikabarkan ingin membawa sang pemain ke Camp Nou.

Namun pada musim panas kemarin, Barca gagal mendatangkan sang pemain. Alhasil mereka dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun depan.

Dilansir The Daily Mail, rencana Barcelona untuk mendapatkan Pogba semakin mulus karena Lionel Messi dikabarkan menyetujui gelandang Timnas Prancis itu datang ke Camp Nou.

Baca informasi mengenai Messi dan Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Siap Mengajak

Menurut laporan tersebut, Messi sendiri dikabarkan sangat menyukai permainan Pogba. Alhasil ia ingin bermain bersama sang gelandang bertalenta tersebut.

Messi percaya bahwa Pogba bisa membuat lini tengah Barcelona semakin kokoh sehingga ia memberikan dukungan kepada tim manajemen Barca untuk menuntaskan transfer tersebut.

Messi bahkan dikabarkan siap menawarkan bantuan untuk membujuk Pogba datang ke Camp Nou musim depan.

2 dari 3

Hadirkan Perdebatan

Namun menurut laporan yang sama, Barcelona belum satu suara untuk mendatangkan Pogba musim depan, terutama di kalangan pemandu bakat mereka.

Beberapa pihak yang kontra dengan rencana ini menilai Pogba tidak cocok dengan skema permainan Barca. Alhasil ia diperkirakan berpotensi mengacaukan skema permainan mereka musim depan.

Selain itu Barcelona sudah memiliki banyak opsi gelandang tengah. Bahkan gelandang yang mereka rekrut di musim panas kemarin, Arturo Vidal masih minim mendapatkan kesempatan di tim utama Barcelona.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United sendiri kabarnya mematok harga sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

 

Related posts