LIGA ENGLAND 

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Henderson

beritaterkini99 Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak kaptennya, Jordan Henderson.

Kontrak itu resmi diteken oleh Henderson pada Senin (03/09) petang waktu setempat. Kontrak lamanya sendiri akan berakhir pada musim depan.

Pihak Liverpool tak menyebutkan berapa durasi kontrak anyar Henderson ini. Mereka hanya menyebut sang kapten diberi kontrak jangka panjang di Anfield.

Namun diyakini kontrak baru itu akan membuatnya bertahan di klub Merseyside tersebut hingga tahun 2023.

1 dari 2

Bikin Bahagia

Bikin Bahagia
Jordan Henderson © AFP

Usai teken kontrak, Henderson mengaku bahagia. Ia senang bisa memperpanjang kontraknya di Liverpool apalagi karena selama ini ia merasa bisa terdorong untuk tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu yang lama. Saya benar-benar senang. Sepertinya belum lama ini saya menandatangani kontrak yang pertama – rasanya seperti kemarin, sungguh – tapi banyak yang telah terjadi sejak saat itu,” ucapnya pada situt resmi The Reds.

“Saya merasa ini adalah perjalanan yang progresif bagi saya sepanjang waktu saya di sini dan yang sangat saya nikmati,” ujar Henderson.

“Tidak ada tempat lain di dunia di mana saya lebih suka bermain sepakbola. Saya ingin berada di sini selama yang saya bisa. Saya merasa sangat istimewa telah menjadi bagian dari klub ini sejak lama, dan semoga lebih lama lagi,” serunya.

2 dari 2

Karir Hendo di LFC

Karir Hendo di LFC
Jordan Henderson © Bola.Net

Henderson membela Liverpool sejak tahun 2011. Ia dibeli The Reds dari Sunderland.

Ia sempat menjalani masa-masa sulit di Anfield. Bahkan ia pun nyaris dilego ke klub lain.

Akan tetapi ia kemudian malah dipercaya mewarisi ban kapten dari Steven Gerrard. Hingga sekarang ia telah tampil dalam 283 pertandingan dan mencetak 24 gol.

Related posts