SEPAKBOLA 

Manchester City Juga Minati Nicolas Pepe

beritaterkini99 – Klub Ligue 1, Lille mendapatkan tantangan baru untuk mempertahankan Nicolas Pepe. Winger muda mereka itu kabarnya masuk dalam radar transfer juara Liga Inggris, Manchester City.

Pepe sendiri memang tengah menjadi buah bibir di Prancis. Ia tampil gemilang di lini serang Lille semenjak diorbitkan ke tim utama musim lalu.

Pepe sendiri musim ini tampil gemilang. Ia mengemas 8 gol dan 5 assist dari total 12 penampilan bersama Lille di ajang Ligue 1. Alhasil banyak klub top Eropa yang kabarnya tengah mengintai jasa sang pemain.

Dilansir The Times, Lille bakal mendapatkan ujian berat untuk mempertahankan Pepe. Pasalnya Manchester City dikabarkan ikut meramaikan perburuan sang winger.

Mengapa City memutuskan untuk memburu Pepe? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa City mengejar Pepe karena mereka mengantisipasi kepergian Raheem Sterling.

Sterling yang tengah tampil moncer dalam dua musim terakhir sedang membuat manajemen City bingung. Hal ini dikarenakan sang pemuda hingga saat ini enggan meneken kontrak baru di Etihad Stadium.

Prioritas Manchester City tetap untuk mempertahankan Sterling. Namun untuk berjaga-jaga, mereka mencari kandidat alternatif yang mereka lihat pada sosok Pepe.

2 dari 3

Harga Mahal

Namun untuk mendaratkan Pepe, City harus siap keluar uang banyak. Pasalnya Lille tidak mau melepaskan pemain muda berbakat mereka dengan murah.

Pada musim panas kemarin, Southampton dikabarkan menawar sang pemuda dengan mahar 12,5 juta pounds namun ditolak oleh Lille. Lyon juga menawar sekitar 25 juta pounds namun tawaran itu tidak membuat Lille bergeming.

Klub Prancis itu kabarnya mematok harga sebesar 44 juta pounds sebagai mahar penjualan sang pemain.

3 dari 3

Pesaing Berat

Namun City sendiri tidak sendirian, karena Arsenal dan Barcelona juga dikabarkan tengah berusaha untuk membujuk sang pemain untuk pindah.

Related posts