LIGA SPAIN 

Marcelo Susul Ronaldo ke Juventus Bulan Januari?

berittaerkini99 – Bek kiri Real Madrid, Marcelo nampaknya sudah mantap ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di awal tahun nanti. Marcelo disebut akan mendesak klub menjualnya ke Juventus pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Pada musim panas ini El Real kehilangan salah satu pemain terbaik mereka dalam sejarah klub. Mereka harus merelakan kepergian Cristiano Ronaldo yang memutuskan pindah ke Juventus dengan mahar 100 juta pounds.

Kepindahan Ronaldo itu tentu meninggalkan lubang yang besar di tim Los Blancos. Pasalnya ia sudah menjadi mesin gol utama klub dalam 9 tahun terakhir.

Dilansir dari El Confidencial, Madrid kemungkinan akan kembali kehilangan salah satu pilar utamanya di musim dingin nanti. Pasalnya sosok Marcelo sudah mantap untuk pindah ke Juventus pada saat bursa transfer dibuka nanti.

Mengapa Marcelo memutuskan untuk pindah ke Juventus? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Rindu Ronaldo

Menurut laporan tersebut, alasan utama Marcelo ingin pindah dari Real Madrid karena ia merindukan sosok Ronaldo.

Sudah bukan rahasia lagi jika Marcelo dan Ronaldo sudah bersahabat sejak lama. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang akrab satu sama lain dan mereka selalu menjadi tulang punggung Real Madrid.

Marcelo sendiri baru-baru ini mengatakan secara terbuka bahwa ia merindukan Ronaldo. Pernyataannya itulah yang menjadi indikasi bahwa sang pemain ingin pindah ke Turin.

2 dari 3

Rencana Yang Tertunda

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Marcelo sendiri sejatinya sudah ingin pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Ketika Ronaldo pindah ke Juventus, Marcelo merupakan salah satu orang pertama yang diberitahu oleh Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu kabarnya mengajak serta Marcelo untuk ikut dengannya ke Turin.

Marcelo sendiri pada awalnya tergiur dengan tawaran itu. Namun pihak klub menghalangi kepindahannya di musim panas kemarin sehingga ia akan mencobanya lagi di bulan Januari mendatang.

 

3 dari 3

Sosok Penting

Marcelo sendiri sudah menjadi pemain Madrid selama 10,5 tahun. Selama karirnya di Madrid, ia berhasil mempersembahkan 19 trofi mayor bagi Los Merengues.

Related posts