LIGA ITALIA 

Matuidi: Ronaldo Seperti Monster!

beritaterkini99 – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memuji rekan satu timnya Cristiano Ronaldo. Dalam hal bekerja dia menyebut Ronaldo layaknya seorang monster. Dia punya etos kerja yang tinggi dibanding pemain lain.

Performa Ronaldo bersama Juventus kini sedang dalam sorotan. Pemain asal Portugal belum mampu mencetak gol perdananya di Serie A. Padahal, dia selalu bermain penuh pada tiga laga yang sudah dimainkan oleh Juve.

Ronaldo yang selama ini dengan begitu mudah membobol gawang lawan, tidak mampu berbuat banyak di laga kontra Chiveo, Lazio dan Parma. Belum ada gol yang di jaringkan di gawang lawan.

Meskipun belum mendapatkan gol debutnya, tapi aksi Ronaldo terus mendapatkan pembelaan dari para pemain Juve. Salah satunya dari Matuidi yang menyebut Ronaldo sebagai monster. Simak pernyataan Matuidi selengkapnya dengan scroll ke bawah.

1 dari 2

Ronaldo Adalah Monster

Matuidi yakin tidak ada yang salah dengan performa Ronaldo. Sebab, pemain 33 tahun telah bekerja keras. Ronaldo jadi orang pertama yang datang di latihan dan pulang paling akhir. Dia seperti seorang monster.

“Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan tentu menyenangkan bisa bermain dengannya,” buka Matuidi.

“Di tempat latihan, dia seperti monster. Dia datang lebih cepat dan dia pulang paling akhir. Ronaldo bekerja, dia bekerja. Saya belum pernah melihat yang seperti itu dan saya mengerti mengapa dia menangkan lima Ballon d’Or,” sambung eks PSG.

2 dari 2

Sosok Yang Baik

Tidak hanya soal latihan, Matuidi juga memuji Ronaldo sebagai pribadi yang baik. Hal ini berkaca pada pemberian ucapan selamat dari Ronaldo usai Matuidi sukses membawa Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu.

“Apakah dia mengucapkan selamat pada saya? Tentu saja. Itu yang dia ucapkan pertama kali ketika berjumpa dengan saya. Ronaldo mengucapnya dalam bahasa Prancis,” ungkap Matuidi.

Related posts