LIGA ENGLAND 

MU Diminta Tak Pecat Mourinho Dulu

beritaterkini99 – Eks gelandang Arsenal Paul Merson memperingatkan Manchester United agar tidak memecat Jose Mourinho meski penampilan mereka masih kurang meyakinkan.

Mourinho sekarang sedang berada dalam tekanan besar di Old Trafford. Sebab, Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun di pentas Premier League atas Brighton dan Tottenham.

Kekalahan tersebut membuat United tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen sementara Liverpool. Hal itu menambah tekanan untuk pria asal Portugal tersebut.

Banyak yang meyakini kalau Mourinho akan didepak dari jabatannya apabila tidak bisa membalikkan keadaan dalam waktu dekat. Namun, Merson menganggap United akan sangat bodoh apabila memutuskan memecat Mourinho dalam waktu dekat.

Simak komentar Merson berikut ini.

1 dari 3

Komentar Merson

Komentar Merson
Manchester United. © AP

“Siapa yang akan mereka dapatkan jika Jose pergi? kata Merson kepada Sky Sports. Saya pikir mereka bodoh jika memecatnya, itu mengerikan tetapi Anda sudah melihatnya sebelumnya dan saya sudah melihatnya di Chelsea.

“Jika itu bisa terjadi di sana, dan dia memenangkan liga, mengapa itu tidak bisa terjadi di Man United?

“Dia akan merasakan tekanan, dia tidak akan bahagia, dia adalah pemenang. Dia akan marah.”

2 dari 3

Sulit Bersaing

Sulit Bersaing
Jose Mourinho © mufc

Merson menilai United akan menjalani musim yang sulit pada musim ini. Sebab, kualitas pemain United masih jauh jika dibandingkan Manchester City dan Liverpool.

“Ini akan menjadi musim yang sulit bagi mereka. Masalahnya bukan hanya Man City yang menjauh dari mereka, tapi melihat Liverpool dan berpikir bagaimana mereka mendapatkan semua pemain itu dan mereka tidak bisa?

“Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia dan melihat tim seperti Tottenham dan Liverpool yang tidak punya banyak banyak uang, dan lihat pemain yang mereka beli.

“Berapa banyak pemain Manchester United yang akan masuk ke tim Liverpool? Bagaimana itu bisa terjadi? Itulah masalahnya.”

Related posts