LIGA ENGLAND 

Emery: Ozil Pemain Penting Bagi Arsenal

beritaterkini99 – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyebut Mesut Ozil tetaplah pemain yang sangat penting bagi Arsenal. Dia membantah segala berita soal pertikaiannya dengan Ozil yang diberitakan media-media Inggris.

Ozil tak bermain saat Arsenal meraih kemenangan pertama musim ini, The Gunners menaklukkan West Ham 3-1 di Emirates Stadium. Kala itu, Emery menyebut Ozil sedang sakit dan kondisinya tak cukup bagus untuk bermain.

Namun, pernyataan Emery tersebut diragukan. Kabarnya, sehari sebelum Arsenal melawan West Ham, Emery terlibat percekcokan dengan Ozil di sesi latihan. Perselisihan itu membuat Emery menghukum Ozil dengan tak memainkannya.

Emery akhirnya angkat bicara dan membantah kabar tersebut. Baca penjelasannya di bawah ini:

1 dari 3

Tak Benar

Menukil skysports, Emery mengaku kecewa dengan media yang menyebarkan berita tak benar. Selama kariernya sebagai pelatih, dia selalu berusaha menghormati dan menghargai media. Namun tak bisa dimungkiri ada pihak-pihak yang ingin menyebarkan informasi palsu.

“Sepanjang karier saya selalu menghargai media, kepada surat kabar, radio, televisi, tetapi ada banyak orang di media dan tak setiap saat informasinya benar,” buka Emery.

“Berita itu (percekcokan dengan Ozil) tak benar. Mudah bagi saya mengatakan bahwa itu palsu, pernyataan kami yang benar, dan saya bisa memilih diam atau mengatakannya.”

2 dari 3

Situasi Jelas

Situasi Jelas
Mesut Ozil. © ars

Lebih lanjut, Emery menegaskan situasinya dengan Ozil saat ini sudah sangat jelas. Ozil sudah menunjukkan komitmen untuk bekerja keras dan Emery menghargai itu. Mantan pelatih PSG ini menyebut Ozil sebagai salah satu pemain terpenting di Arsenal.

“Bagi saya, satu hal yang jelas: sepanjang karier saya, apa pun yang dikatakan media soal saya atau pemain saya tak akan menghentikan saya. Situasi dengan Mesut Ozil sangat jelas, dia baik-baik saja, dia memiliki komitmen yang kami inginkan.”

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami dan kami ingin membantu dia untuk memberikan performa terbaiknya di tiap laga dan setiap saat,” tandas Emery.

Related posts