LIGA ENGLAND 

Nego Kontrak Aaron Ramsey Kembali Macet

beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Proses perpanjangan kontrak pemain mereka, Aaron Ramsey dikabarkan kembali menemui jalan buntu.

Ramsey sendiri sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Arsenal. Ia sudah menjadi andalan di lini tengah Arsenal semenjak dibeli dari Cardiff City beberapa tahun yang lalu.

Namun sejak awal tahun lalu Ramsey kerap diisukan akan mengakhiri karirnya di Emirates Stadium. Ia disebut menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Gunners.

Dilansir The Sun, nego kontrak Ramsey dikabarkan kembali menemui jalan buntu. Sang pemain dikabarkan kembali menolak tawaran terbaru Arsenal.

Mengapa negosiasi itu gagal terlaksana? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Masalah Gaji

Menurut sumber The Sun, proses negosiasi antara Ramsey dan Arsenal kembali tersendat karena masalah gaji.

Sebelumnya Ramsey dikabarkan menuntut gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan. Ia merasa sudah berkontribusi banyak di lini tengah Arsenal, sehingga ia merasa pantas mendapatkan gaji yang tinggi di Emirates Stadium.

Setelah proses negosiasi, Ramsey berkenan menurunkan tuntutannya menjadi 250 ribu pounds per pekan. Namun sayang manajemen Arsenal masih pikir-pikir untuk mengabulkan permohonan Ramsey tersebut.

2 dari 3

Gara-Gara Gazidis?

Laporan The Sun sendiri mengabarkan salah satu alasan negosiasi kontrak Ramsey macet karena belum ada kejelasan status Ivan Gazidis.

Gazidis yang sudah menjadi salah satu pihak berwenang di Arsenal untuk masalah negosiasi kontrak kabarnya akan hengkang dari Emirates Stadium. Ia disebut tengah menjalani negosiasi dengan AC Milan untuk pindah dalam waktu dekat ini.

Dengan ketidakjelasan status Gazidis, tidak ada pihak yang berwenang untuk mengatur proses negosiasi kontrak Ramsey. Alhasil proses negosiasi kontrak itu kembali tertunda.

3 dari 3

Ikut ke Milan?

Menurut laporan yang beredar, jika Gazidis pindah ke MIlan, maka Ramsey juga berpeluang ikut pindah. Sang gelandang disebut tertarik untuk mengikuti Gazidis ke raksasa Serie A tersebut.

 

Related posts