LIGA ENGLAND 

Kalah, Bos Spurs Anggap Liverpool Lebih Baik

beritaterkini99 – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengakui kekalahan timnya dari Liverpool. Ia menganggap tim asuhan Jurgen Klopp itu lebih baik ketimbang timnya.

Tottenham menjamu Liverpool di Wembley Stadium dalam ajang Premier League, Sabtu (15/09) malam WIB. Akan tetapi, mereka justru dipermalukan The Reds dengan skor 2-1.

Liverpool menang berkat gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Sementara itu, Spurs hanya mampu mencetak gol balasan lewat Erik Lamela.

Kekalahan tersebut tentu saja tidak mudah diterima oleh Pochettino. Namun, Liverpool memang tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Simak komentar Pochettino berikut ini.

1 dari 3

Komentar Pochettino

“Liverpool lebih baik. Kami berkompetisi, kami dekat, dan aksi di akhir pertandingan itu gila dan tekel pada Son seharusnya berbuah penalti. Maka hasilnya akan berbeda,” kata Pochettino kepada BBC.

2 dari 3

Bertekad Bangkit

Pochettino jelas merasa sangat kecewa dengan kekalahan dari Liverpool tersebut. Meskipun begitu, ia tidak mau meratapi hasil negatif tersebut dan bertekad bangkit.

“Tentu saja saya kecewa dengan hasilnya tetapi kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri. Hari ini adalah pertandingan kompetitif yang bisa menang atau kalah. Ada banyak pertandingan ke depannya.

3 dari 3

Tetap Tenang

Pochettino juga meminta Spurs agar tetap tenang setelah menelan kekalahan dari Liverpool. Ia menganggap timnya sedang tidak berada dalam periode yang sulit.

“Ada banyak hal untuk dinilai dan dianalisis. Ini masih awal musim dan ini adalah momen untuk tetap tenang. Apakah ini waktu yang sulit? Dengar, jangan khawatir tentang saya!”

Related posts