SEPAKBOLA 

Nemanja Vidic Ingin Jadi Manajer MU

Beritaterkini99– Nemanja Vidic mengatakan niatnya untuk jadi manajer mantan klubnya, Manchester United, di masa depan. Vidic melihat bahwa United mengalami penurunan dalam tiga musim terakhir.

Nemanja Vidic adalah salah satu pemain penting dalam sejarah United. Sosok asal Serbia tersebut bermain di Old Trafford pada musim 2006 hingga 2014 yang lalu. Vidic dikenal sebagai bek tengah yang tangguh.

Sepanjang karirnya bersama United, Vidic pernah ditunjuk sebagai kapten tim. Dia pernah memberikan lima gelar Premier League pada Setan Merah. Vidic pun pernah memberikan gelar Liga Champions yakni pada musim 2007/18.

Vidic mengaku cukup resah melihat situasi yang kini terjadi di United. Anak asuh Jose Mourinho begitu sulit untuk bisa mendominasi Premier League lagi. Vidic pun berniat untuk mengisi jabatan manajer United di masa depan.

1 dari 2

Ingin Latih MU

Nemanja Vidic sejauh ini memang belum pernah berkiprah sebagai pelatih di level profesional. Tapi, sosok yang juga pernah membela Inter Milan, punya pengalaman panjang diasuh oleh manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson.

“Jika Anda berbicara dengan era Sir Alex Ferguson dan membandingkan dengan United pada era empat atau tiga tahun terakhir, pasti United saat ini tidak berada di level yang diharapkan fans,” buka Vidic.

“Kami harus percaya bahwa klub bisa jadi lebih baik lagi. Sejujurnya, di masa depan, saya ingin menjadi manajer United,” ungkap Vidic dikutip dari beIN Sports.

2 dari 2

Jose Mourinho Masih Aman

Keinginan Nemanja Vidic untuk jadi pelatih Manchester United dalam waktu dekat nampaknya bakal sulit. Sebab, Vidic sejauh ini masih belum punya pengalaman melatih. Sementara, Jose Mourinho juga punya kontrak jangka panjang.

Mourinho masih punya kontrak dengan United hingga tahun 2020. Meskipun prestasi United tidak cukup baik pada musim 2018/19 ini, namun direksi United masih sepenuhnya percaya pada Mourinho. United belum ingin mengganti Mourinho.

 

Related posts