EROPA 

Prediksi Skor AC Milan vs Dudelange 30 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor AC Milan vs Dudelange 30 November 2018 – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Eropa akan kembali menyajikan salah satu laga yang cukup seru antara AC Milan yang kembali bertemu Dudelange, Dimana pertandingan ini rencananya akan digelar pada tanggal 30 November 2018 di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) (Milan) pada pukul 00:55 WIB.

AC Milan – Pada pertemuan sebelumnya AC Milan yang bermain sebagai tim tamu mampu memetik hasil yang cukup memuaskan dengan meraih kemenangan di markas Dudelange, Tentu saja kemenangan itu akan kembali menjadi target bagi AC Milan untuk dapat meraih hasil yang lebih maksimal lagi di laga kali ini.

Bermain di markas sendiri pada laga ini tentu AC Milan akan lebih diuntungkan dengan adanya dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya, Dengan dukungan tersebut tentunya diharapkan akan dapat membangkitkan semangat dan rasa percaya diri para pemainnya agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal. Saat ini AC Milan berhasil menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Grup F dengan perolehan 7 poin, sehingga pada laga ini kemenangan akan menjadi hasil mutlak bagi AC Milan agar dapat merebut posisi puncak klasemen dan memastikan tiket untuk menuju babak berikutnya.

 

Dudelange – Sementara itu dari tim tamu Dudelange justru belum dapat meraih hasil yang maksimal, Dimana Dudelangen belum sekalipun memetik kemenangan dari 4 laga yang sudah dijalaninya dengan seluruh laga berakhir dengan kekalahan. Dengan kekalahan itu Dudelange saat ini harus menduduki posisi terbawah klasemen sementara Grup F.

Bermain di markas lawan tentu akan menjadi beban yang lebih berat bagi Dudelange yang pastinya tidak akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya, Sehingga para pemain diharapkan akan dapat berusaha lebih maksimal lagi untuk memberikan performa terbaiknya. Para pemain juga harus dapat tampil dengan konsisten selama pertandingan agar jangan sampai melakukan kesalahan fatal sehingga berpeluang untuk dapat meraih hasil positif di laga ini.

 

Head To Head : AC Milan – Dudelange
21.09.18 Dudelange 0 – 1 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir : AC Milan
12.11.18 AC Milan 0 – 2 Juventus
09.11.18 Betis 1 – 1 AC Milan
05.11.18 Udinese 0 – 1 AC Milan
01.11.18 AC Milan 2 – 1 Genoa
29.10.18 AC Milan 3 – 2 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir : Dudelange
11.11.18 Dudelange 4 – 2 Ettelbruck
09.11.18 Olympiakos Piraeus 5 – 1 Dudelange
04.11.18 Rumelange 2 – 9 Dudelange
01.11.18 Dudelange 1 – 3 Jeunesse Esch
28.10.18 Sandweiler 0 – 6 Dudelange

Persentase Kemenangan : 
AC Milan Win : 45%
Dudelange Win : 40%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
AC Milan : 
Gianluigi Donnarumma, Mattia Caldara, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Patrick Cutrone

Dudelange : J. Frising, K. Malget, T. Schnell, J. Prempeh, A. El Hriti, Stelvio, D. Sinani, C. Couturier, D. Stolz, D.Turpel, B. Melisse

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor AC Milan vs Dudelange 30 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi AC Milan vs Dudelange dengan skor akhir 1 – 0. Bagaimana prediksi anda?

Related posts