EROPA 

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Ludogorets 30 November 2018

Beritatrekini99 – Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Ludogorets 30 November 2018 – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas pertandingan lanjutan ajang kompetisi Liga Eropa yang akan kembali menyajikan salah satu pertandingan seru dan sengit yakni antara Bayer Leverkusen vs Ludogorets, Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 30 November 2018 di BayArena (Leverkusen) pada pukul 00:55 WIB.

Bayer Leverkusen – Sebagai tuan rumah pada laga kali ini tentunya Bayer Leverkusen harus dapat memanfaatkan peluang untuk dapat meraih hasil yang lebih baik di hadapan para pendukungnya, Di pertemuan pertamanya Bayer Leverkusen dapat meraih hasil yang maksimal di markas Ludogorets dengan membawa pulang 3 poin. Tentu saja pada laga ini Bayer Leverkusen harus dapat tampil lebih baik lagi agar berpeluang untuk kembali memetik kemenangan.

Bayer Leverkusen yang akan bermain di markas sendiri tentu harus kembali mempersiapkan strategi yang lebih baik agar dapat memberikan performa yang lebih maksimal untuk memetik kemenangan di laga ini. Kemenangan di laga ini hanya akan menambah rentetan hasil positif yang sudah diraih oleh Bayer Leverkusen, Sebab saat ini Bayer Leverkusen sudah dipastikan mengunci 1 tiket menuju babak berikutnya.

 

Ludogorets – Sementara itu dari tim tamu Ludogorets nampaknya harus mengubur dalam-dalam peluangnya untuk dapat menuju ke babak selanjutnya setelah gagal meraih hasil yang maksimal dari seluruh laga yang sudah dijalaninya, Dimana Ludogoret hanya mampu meraih 2 poin saja dengan catatan 2 kekalahan dan 2 hasil seri.

Dengan sisa pertandingan yang ada Ludogorets sudah tidak memungkinkan lagi untuk dapat mengejar 2 tim papan atas klasemen, Sehingga pada laga ini Ludogorets harus dapat bermain lebih lepas lagi dan juga memberikan performa terbaiknya agar setidaknya dapat sekali meraih hasil yang maksimal. Tentu saja laga ini akan menjadi laga yang cukup sulit mengingat lawan kali ini merupakan tim yang cukup tangguh dan sulit untuk dikalahan.

 

Head To Head : Bayer Leverkusen – Ludogorets
21.09.18 Ludogorets 2 – 3 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir : Bayer Leverkusen
11.11.18 RB Leipzig 3 – 0 Bayer Leverkusen
09.11.18 Bayer Leverkusen 1 – 0 Zurich
03.11.18 Bayer Leverkusen 1 – 4 Hoffenheim
01.11.18 B. Monchengladbach 0 – 5 Bayer Leverkusen
29.10.18 Werder Bremen 2 – 6 Bayer Leverkusen

Lima Pertandingan Terakhir : Ludogorets
15.11.18 Ludogorets 0 – 2 Viitorul Constanta
11.11.18 Ludogorets 1 – 0 Beroe
09.11.18 Ludogorets 0 – 0 AEK Larnaca
04.11.18 Etar 1 – 4 Ludogorets
01.11.18 Ludogorets 3 – 2 Slavia Sofia

Persentase Kemenangan : 
Bayer Leverkusen Win : 45%
Ludogorets Win : 40%
Draw : 15%

Prediksi Susunan Pemain :
Bayer Leverkusen : 
Thosten Kirschbaum, Tin Jedvaj, Wendell, Panagiotis Retsos, Aleksandar Dragovic, Sven Bender, Aranguiz, Julian Brandt, Paulinho, Leon Bailey, Kevin Volland

Ludogorets : Renan, Tsvetomir Panov, Anton Nedyalkov, Cosmin Moti, Natanael, Svetoslav Dyakov, Jacek Goralski, Jody Lukoki, Gustavo Campanharo, Wanderson, Claudiu Keseru

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Ludogorets 30 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Bayer Leverkusen vs Ludogorets dengan skor akhir 2 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts