EROPA 

Prediksi Skor Akhisar Genclik Spor vs Sevilla 09 November 2018

beritaterkini99 – Prediksi Skor Akhisar Genclik Spor vs Sevilla 09 November 2018 – Pertandingan lanjutan Liga Eropa pekan ke-4 akan kembali hadir pada akhir pekan ini, Dimana pada pertandingan ini akan kembali mempertemukan Akhisar Genclik Spor vs Sevilla yang akan berlangsung pada tanggal 09 November 2018 di Spor Toto Akhisar Stadium (Akhisar) pada pukul 00:55 WIB.

Akhisar Genclik Spor – Akan bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini Akhisar Genclik Spor harus dapat memanfaatkan untuk meraih hasil yang lebih maksimal lagi, Dimana pada pertandingan sebelumnya Akhisar Genclik Spor baru saja menelan kekalahan telak 6 – 0. Sehingga pada pertandingan ini Akhisar Genclik Spor yang akan kembali menjamu Sevilla tentu harus mempersiapkan strategi yang lebih baik lagi, Ditambah juga dengan adanya dukungan penuh dari puluhan ribu pendukungnya diharapkan para pemain akan dapat tampil lebih maksimal lagi untuk meraih poin penuh di laga kali ini. Walaupun akan sulit untuk dapat meraih kemenangan di laga ini Akhisar Genclik Spor harus tetap optimis dan tetap memberikan performa terbaiknya di laga ini. Saat ini Akhisar Genclik Spor berada di posisi paling bawah klasemen Grup J dengan belum meraih poin sama sekali sehingga kemenangan di laga ini masih membuka peluang bagi Akhisar Genclik Spor untuk terus mengejar ketertinggalannya.

 

Sevilla – Sementara itu dari kubu tim tamu Sevilla tentunya sedang dalam performa yang cukup bagus setelah mampu meraih serangkaian hasil positif, Namun Sevilla tidak boleh lengah di laga kali ini dan tetap harus menurunkan semua pemain terbaiknya dan bermain dengan performa terbaiknya agar berpeluang untuk kembali memetik kemenangan dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan. Para pemain juga harus dapat bermain konsisten sepanjang pertandingan sehingga mampu meraih hasil yang maksimal di laga kali ini, Saat ini Sevilla mampu menduduki posisi puncak klasemen dengan memperoleh 6 poin dan hanya unggul selisih gol dari Kasnodar dan St. Liege sehingga kemenangan di laga ini akan mengokohkan Sevilla di posisi puncak klasemen Grup J.

 

Head To Head : Akhisar Genclik Spor – Sevilla
26.10.18 Sevilla 6 – 0 Akhisar Genclik Spor

Lima Pertandingan Terakhir : Akhisar Genclik Spor
30.10.18 Akhisar Genclik Spor 1 – 0 Goztepe
26.10.18 Sevilla 6 – 0 Akhisar Genclik Spor
20.10.18 Kasimpasa 5 – 0 Akhisar Genclik Spor
07.10.18 Akhisar Genclik Spor 1 – 3 Trabzonspor
05.10.18 St. Liege 2 – 1 Akhisar Genclik Spor

Lima Pertandingan Terakhir : Sevilla
01.11.18 Villanovense 0 – 0 Sevilla
29.10.18 Sevilla 2 – 1 Huesca
26.10.18 Sevilla 6 – 0 Akhisar Genclik Spor
21.10.18 Barcelona 4 – 2 Sevilla
07.10.18 Sevilla 2 – 1 Celta Vigo

Persentase Kemenangan : 
Akhisar Genclik Spor Win : 40%
Sevilla Win : 50%
Draw : 10%

Prediksi Susunan Pemain :
Akhisar Genclik Spor : 
F. Ozturk, M. Lopes, C. Osmanpasa, M. Yumlu, K. Keles, A. Ceviker, A. Sissoko, H. Barbosa, Josue, G. Vural, E. Manu

Sevilla : Sergio Rico, Simon Kjaer, Sergio Escudero,Gabriel Mercado, Guilherme Arana, Ever Banega, Pablo Sarabia, Steven N’Zonzi, Joaquin Correa, Nolito, Wissam Ben Yedder

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Akhisar Genclik Spor vs Sevilla 09 November 2018 dapat berguna buat anda. beritaterkini99.commemprediksi laga antara Prediksi Akhisar Genclik Spor vs Sevilla dengan skor akhir 0 – 3. Bagaimana prediksi anda?

Related posts