Lifestyle 

Super Sinis, 5 Zodiak Ini Selalu Berpikiran Negatif

beritaterkini99- Setiap orang memiliki pembawaan dan karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang selalu optimistis dan dapat menumbuhkan kepercayaan kepada orang lain. Di sisi lain, ada pula yang super sinis hingga selalu memandang segala hal negatif.

Pribadi-pribadi sinis tersebut cenderung tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Tidak jarang, anggapan-anggapan negatif itu kemudian mengubah diri mereka menjadi semakin egois, apatis, hingga skeptis.

Berhadapan dengan orang-orang demikian memang menyebalkan. Namun, Anda dapat mengetahuinya lewat zodiak. Lalu, zodiak mana saja yang super sinis? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Senin (22/10/2018) berikut:

1. Capricorn

Membutuhkan waktu yang cukup lama bagi Capricorn untuk dapat percaya pada seseorang. Ini pula yang mungkin menjadi alasan mereka menjadi begitu sinis. Pribadi Capricorn cenderung mempercayai hal paling buruk dalam diri seseorang.

Kecenderungan mereka lainnya adalah agak pesimistis dan berpikir banyak orang termotivasi oleh kepentingan diri mereka sendiri. Selain itu, zodiak tersebut juga berpikir jika orang lain melakukan sesuatu untuk kebaikan diri sendiri.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Jika ada kabar gembira dari orang lain yang Taurus lihat di media sosial, mereka cenderung akan sinis. Para pemuja intimasi ini tidak ingin fokus pada hal negatif, tapi emosi dengan orang yang memamerkan sesuatu untuk membuat orang lain iri.

Taurus sebenarnya hanya ingin orang mengekspresikan yang sebenarnya. Namun, tetap tak bisa dimungkiri, rasa sinis akan ada selalu melingkupi mereka.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Sinisnya seorang Virgo dapat memengaruhi cara mereka melihat diri sendiri. Zodiak ini tidak dapat menerima pujian walaupun itu diucapkan dengan tulus. Penolakan itu mereka hadirkan dengan tidak menghiraukannya.

Pribadi Virgo dapat membuat suasana menjadi canggung ketika seseorang memberi pujian untuk mereka. Hal tersebut didasari rasa tidak percaya kepada kata-kata orang lain.

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Pisces tidak memiliki masalah dalam menuangkan perasaan mereka. Jika mereka bahagia, mereka akan tersenyum. Namun, para Pisces tidak akan tersenyum ketika seseorang menyuruh mereka berbuat demikian.

Ya, para pemilik zodiak ini tidak mempan dengan kata-kata yang disampaikan orang lain. Justru hal tersebut akan membuat pribadi Pisces akan mengolok dan memberikan senyum kecut.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio percaya jika orang dapat berbohong sepanjang waktu dan apa yang dikatakan kebanyakan omong kosong. Mereka begitu sinis dengan sebuah percakapan dan menganggap apapun yang keluar dari mulut orang lain adalah kebohongan.

Berada di posisi ini, akan sangat sulit bagi Scorpio untuk memercayai orang lain, pun ketika orang tersebut telah berbicara jujur. Keinginan untuk percaya ini ‘diadang’ watak Scorpio yang dipenuhi prasangka-prasangka buruk.

Related posts