CHAMPIONS 

Verratti Bantah PSG Terlibat Pengaturan Skor di Liga Champions

beritatrekini99 – Liga Champions musim 2018/19 baru berjalan dua matchday. Namun, kompetisi paling elit di Eropa tersebut kini sedang digunjing dengan skandal pengaturan skor. PSG disebut sebagai klub yang terlibat di dalamnya.

Mencuatnya kasus tersebut bermula dari laporan media asal Prancis, L’Equipe, yang menyebut ada upaya pengaturan skor pada laga PSG melawan Red Star Belgrade di Parc des Princes (3/10) yang lalu.

L’Equipe mendasarkan laporannya pada pengakuan salah seorang direktur klub di Serbia. Mereka mencoba mengatur laga tersebut dan membuat PSG menang dengan skor lima gol [laga berakhir dengan skor 6-1]. Diduga ada yang memasang taruhan 5 juta euro untuk skor tersebut.

Laporan tersebut kemudian dikonfirmasi pada beberapa pihak di PSG, termasuk kepada Verratti. Gelandang asal Italia tersebut membantah jika klubnya terlibat skandal pengaturan skor di Liga Champions.

1 dari 2

Bantahan Verratti

Laporan bahwa PSG terlihat pengaturan skor di Liga Champions menjadi isu panas di Prancis. Namun, Marco Verratti memastikan kabar tersebut tidak benar. Pemain 26 tahun juga memastikan para pemain tidak tahu menahu dengan kasus tersebut.

“Kami tidak mendengar apa pun tentang kasus itu, saya rasa itu tidak benar,” tegas Verratti kepada Culture PSG.

“Kami bermain sepakbola, kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat dan itu bukan pertama kalinya kami menang dengan selisih lima gol. Itu pasti. Tahun lalu kami juga sering meraih kemenangan dengan selisih lima gol,” imbuhnya.

2 dari 2

Tidak Peduli

Adanya laporan pengaturan skor laga PSG kontra Red Star dikhawatirkan bakal mengganggu fokus pada pemain. Tapi, Verratti memastikan jika kondisi tersebut tidak akan membawa ekses negatif pada pemain yang tetap fokus bermain untuk Les Parisien.

“Ini adalah sebuah masalah yang dihembuskan oleh pihak luar dan kami tidak tertarik dengan mereka,” tutup mantan pemain Pescara tersebut.

 

Related posts