Lifestyle 

2 Cara Atasi Trauma untuk Jalani Hubungan Cinta Baru

beritaterkini99- Dalam sebuah hubungan cinta, bertahan atau tidaknya tergantung bagaimana pasangan menjalaninya. Gagalnya perjalanan cinta kadang membuat seorang memutuskan untuk berhenti untuk memulainya kembali.

Bagi sebagian wanita, ketika mereka patah hati cenderung menyalahkan mantan kekasihnya. Melansir dari Yourtango.com, Rabu (19/9/2018) hal yang harus dipertanyakan adalah apakah itu kesalahan mantan saja atau mungkin masalah sebenarnya ada pada diri Anda?

Mulailah terbiasa untuk mengintropeksi diri agar Anda menjadi lebih baik dalam menghadapi masa depan. Salah satunya dengan dua hal ini;

1 dari 3 halaman

1. Jangan Terlalu Tertutup dan Menghakimi

Setiap wanita pasti memiliki daftar pria idaman yang mereka inginkan. Tapi ternyata, hal ini akan membuat wanita sulit menemukan perjalanan cinta yang baru.

Terbukalah pada setiap pria baru dan menarik yang tidak semuanya harus sesuai dengan daftar yang kita inginkan. Meski ada beberapa standar yang diperlukan seperti keyakinan dalam hubungan.

2 dari 3 halaman

2. Ubah Perspektif Anda

Pengalaman masa lalu yang mengerikan, membuat wanita menjadi trauma dalam hubungannya. Tapi, satu hal yang harus diubah dalam pemikiran bahwa tidak semua pria sama, dan hubungan cinta tidak selalu gagal.

Ubahlah pola pikir yang diciptakan dari pengaruh negatif, dan beranikanlah untuk memulai sebuah hubungan yang lebih baik.

 

Related posts