SEPAKBOLA 

3 Pemain Serie A yang Berpeluang Gabung Manchester United

Beritaterkini99- Manchester United (MU) penampilannya tidak stabil di musim 2018-2019. MU terpuruk di papan tengah Liga Inggris karena sudah menelan empat kekalahan dari 12 laga.

Dengan sudah kalah empat kali, MU tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. MU pun sulit menjadi juara Liga Inggris.

Banyak masalah yang dihadapi MU musim ini. Untuk membenahinya manajer Jose Mourinho berniat mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Ada kemungkinan MU bakal belanja pemain di Italia. Beberapa pemain top Liga Italia masuk dalam daftar incaran Setan Merah.

Berikut tiga pemain Liga Italia yang Mungkin Dibeli MU Januari Nanti:

 

2 dari 4 halaman

Lorenzo Pellegrini

MU melirik Pellegrini untuk menjadikannya pengganti gelandang veteran Michael Carrick yang pensiun akhir musim lalu.

Correire dello Sport mengklaim MU kepincut dengan Pellegrini. The Red Devils siap menebus klausul pelepasan pemain nasional Italia itu senilai 27 juta pound.

Untuk merayu Pellegrini agar mau pindah ke Old Trafford, MU juga akan memberikan bayaran dua kali lipat dibanding yang didapat di Roma saat ini.

3 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Koulibaly merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pria Senegal itu masuk dalam daftar bidikan MU musim dingin nanti.

Ketangguhan Koulibaly diharapkan bisa membuat pertahanan MU lebih kokoh di paruh kedua musim 2018-2019.

Koulibaly akan menjadi pengganti Eric Bailly yang kemungkinan dibuang oleh MU. Kabarnya Koulibaly sudah tidak harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

4 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Untuk barisan depan, MU mengincar penyerang Juventus Paulo Dybala. Sangat sulit merekrutnya. Dybala sedang bahagia di Juventus. Dia menikmati main bareng Cristiano Ronaldo.

MU berminat kepada Dybala untuk menjadi pendamping Romelu Lukaku. Dybala kebetulan sudah memberi bukti langsung kepada publik Old Trafford.

Pada laga Liga Champions bulan lalu, Dybala mencetak gol di Old Trafford yang membantu Juventus menang 1-0 atas MU.

 

Related posts