Lifestyle 

3 Zodiak yang Disebut Bakal Tunangan di 2020, Termasuk Anda?

Beritaterkini99 – Beragam pengharapan digantungkan setiap zodiak ketika memasuki tahun baru 2020, tak terkecuali soal asmara. Mereka yang telah menjalin asmara dalam kurun waktu tertentu, tak jarang menginginkan hubungan yang bermuara pada jenjang lebih serius.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 22 Januari 2020, ditilik dari sisi astrologi, beberapa zodiak disebut bakal bertunangan di 2020 ini. Bisa dibilang, momen ini adalah salah satu langkah yang kian mendekati pernikahan.

Lantas, zodiak apa saja yang disebut akan melangsungkan pertunangan tahun ini? Apakah termasuk Anda dan pasangan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini menentukan waktu dengan keputusan besar dan cenderung bergerak lambat jika bicara masalah hati hingga hal berbeda dan unik hadir di 2020. Taurus mungkin terkejut melihat betapa mudahnya mereka menyambut perubahan.

Hal tersebut ditunjukkan dari mereka merasa lebih spontan dalam kehidupan sehari-hari hingga membuat keputusan besar lebih cepat, seperti memutuskan untuk mengusulkan atau memutuskan untuk mengatakan “ya” pada sebuah lamaran. Taurus mungkin mengakhiri tahun 2020 dengan sebuah cincin.

2 dari 3 halaman

2. Virgo

Zodiak ini dikenal menyukai stabilitas dan ketergantungan. Mereka berusaha keras menjalin hubungan jangka panjang dan tidak takut bekerja keras. Sementara mereka kemungkinan akan membawa hubungan ke langkah berikutnya di tahun apapun.

Tahun ini mungkin menjadi momen istimewa khusus bagi mereka untuk benar-benar melangkah lebih jauh. Di 2020, Virgo mungkin siap untuk memperkuat hubungan mereka dengan sebuah lamaran.

3. Scorpio

Scorpio suka jatuh cinta dan berharap untuk hubungan jangka panjang yang stabil. Mereka mungkin sedikit pencemburu, tapi 2020 dapat membantu Scorpio melepaskan sebagian dari kekhawatiran mereka dan mulai benar-benar mempercayai orang yang mereka cintai.

Tahun ini dapat menginspirasi Scorpio untuk tumbuh dengan cara baru. Dalam hal membuka hati kepada orang lain, Scorpio juga akan merasakan hal demikian. Mereka juga bakal menjadi lebih terbuka untuk berubah dan berubah.

Related posts