SELEBRITIS 

4 Fakta Unik Icha Gween, Model yang Disebut Selingkuhan Gading Marten

Beritaterkini99- Model Linda Agustari atau yang beken dengan nama Icha Gween, belakangan tengah jadi pembicaraan masyarakat. Wanita yang mengawali kariernya sebagai model majalah pria dewasa ini, disebut-sebut sebagai orang ketiga di tengah keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Icha Gween pun sempat menepis tudingan itu dalam beberapa tanggapan di media sosial. Salah satunya, ia sampaikan dalam komentar fotonya di Instagram @iicha_gween. Ia menanggapi tudingan sebagai selingkuhan Gading Marten dengan menjawab, “Buktinya mana?

Memang, sosok Icha Gween bukan baru kali ini dikaitkan dengan Gading Marten. Beberapa bulan lalu, keduanya tertangkap kamera dan diposting di akun gosip sedang menikmati pesta di sebuah kelab malam. Icha pun sempat mendapat serangan dari warganet kala itu.

Mengintip unggahan foto-foto Icha Gween di media sosial, tentunya kaum Adam akan terpana dibuatnya. Pasalnya, Icha kerap memamerkan pose seksinya. Mungkin cukup menarik juga membahas beberapa fakta terkait Icha Gween.

2 dari 5 halaman

Sering Video Live

Kaum Adam yang sudah lama menjadi follower Icha Gween di Instagram @iicha_gween, tentu sudah tak asing lagi dengan eksistensinya di media sosial tersebut.

Icha Gween memang hampir setiap hari memamerkan kegiatannya melalui Instagram Live. Kebanyakan live dilakukannya saat sedang berdandan.

3 dari 5 halaman

Suka Pakai Baju Hitam

Melihat akun Instagram Icha Gween (saat tulisan ini dibuat), terdapat foto profilnya sedang mengenakan busana hitam. Bukan cuma di situ saja, di foto-foto unggahan lainnya pun Icha lebih banyak mengenakan baju hitam.

Meskipun terkadang ia memakai busana serba putih atau warna lainnya, namun tetap warna hitam yang mendominasi. Bahkan, ia juga sering Instagram live dengan baju hitam.

4 dari 5 halaman

Bisa Nge-DJ

Selain menjajaki karier sebagai model, wanita cantik ini juga memiliki kemampuan sebagai seorang DJ.

Mengintip kembali beberapa unggahannya, Icha kerap memamerkan momen saat ia sedang menjajal diri sebagai Disc Jockey.

5 dari 5 halaman

Punya Anak Cantik

Mungkin banyak yang mengira Finalis Miss POPULAR 2016 Pioneer DJ Hunt ini masih single dan belum pernah menikah. Meskipun kehidupan pribadinya jarang diketahui, namun ia sempat mempublikasikan dirinya telah memiliki anak.

Bahkan, beberapa kali Icha membawa anak perempuannya itu saat ia sedang siaran langsung di Instagram Live.

Related posts