Lifestyle 

8 Hal yang Pasti Ada dalam Diri Seorang Pria Loyal

beritaterkini99-Apakah seorang pria loyal masuk ke dalam kategori pasangan ideal Anda? Jika iya, dilansir dari yourtango.com, Rabu (12/9/2018), berikut ini adalah beberapa kualitas yang pasti dimiliki oleh seorang pria loyal, sudah menemukannya?

1. Pria ini ingin merasa intim secara emosional, bukan hanya fisik

Pria loyal berbeda dengan pria kebanyakan, karena ia ingin tahu tentang perjalanan hari Anda, ingin membuat Anda tertawa atau menangis, bahkan ingin mendengar tentang masa kecil Anda. Seorang pria loyal akan memberikan waktunya untuk memperdalam hubungannya dengan Anda.

2. Pria ini benar-benar tertarik pada Anda

Pria loyal tidak hanya akan berbicara, namun ia juga mendengarkan dan tertarik dengan apa yang Anda katakan. Pria ini ingin tahu mengenai Anda sebagai pribadi dan bagaimana perjalanan hidup Anda selama ini.

 

1 dari 3 halaman

Ia akan membicarakan Anda pada teman-temannya

3. Pria ini akan memberitahu teman-temannya tentang Anda

Pria loyal sangat mencintai Anda hingga ia akan membicarakan hal-hal tersebut dengan teman-temannya sepanjang waktu. Dan tentu saja ia akan mengenalkan Anda kepada teman-temannya sebagai kekasihnya, bukan teman biasa.

4. Pria ini tidak menyimpan rahasia

Pria loyal ingin mengenal Anda sedalam mungkin, sehingga ia tidak mungkin menyimpan rahasia apapun. Ia tidak akan keberatan Anda mengangkat ponselnya, bahkan ingin Anda mengetahui segala hal tentangnya.

5. Pria ini menunjukkan bahwa Anda adalah wanita satu- satunya

Pria loyal akan memastikan bahwa perhatiannya hanya mengarah pada Anda. Ia akan memandang Anda dengan cara yang berbeda.

2 dari 3 halaman

Ia akan menjadikan Anda sebagai prioritasnya

6. Pria ini menjadikan diri Anda prioritas

Pria loyal lebih senang ketika bersama Anda daripada ketika ia bersama orang lain. Selain itu, Anda akan menjadi orang pertama yang dimintai pendapat ketika ia akan membuat sebuah keputusan besar.

7. Pria ini meluangkan waktunya untuk tetap menghubungi Anda, walaupun sibuk

Karena pria loyal menjadikan Anda prioritas utamanya, ia akan berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk berkomunikasi.

8. Pria ini akan selalu berjalan beriringan dengan Anda

Hubungan cinta adalah tentang memberi dan menerima, pria loyal akan memahami perannya ketika bersama Anda. Ia tidak akan bersikap egois dengan hanya melakukan hal-hal yang disenanginya, namun juga rela membantu Anda berbagi tugas.

Related posts