Lifestyle 

8 Masalah Hubungan Cinta yang Lebih Buruk dari Selingkuh

beritaterkini99, Anda tentu tahu bahwa dalam menjalin sebuah hubungan cinta, tidak hanya ada rasa senang, tapi juga persoalan-persoalan yang akan membuat bingung dan sedih. Sayangnya, hal tersebut bukan hanya perselingkuhan.
Dilansir dari beritaterkini99.com, Senin (20/8/2018), berikut ini adalah beberapa masalah hubungan cinta yang lebih buruk dari selingkuh. Penasaran apa saja?
1. Sudah tidak ada rasa cinta lagi
Di awal hubungan cinta, orang-orang akan merasa berbunga-bunga. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda dan pasangan akan saling melihat kekurangan masing- masing.
Lain kali ketika Anda atau pasangan merasa sudah mulai tidak ada percikan cinta, bicarakanlah dengan serius. Ini merupakan tanda bahwa Anda dan pasangan harus duduk berdua untuk membicarakannya.
2. Akumulasi negatif
Karakter atau perilaku pasangan yang buruk seharusnya tidak pantas membuat Anda marah. Jika salah satu ada yang membuat Anda atau pasangan merasa tidak nyaman, diskusikanlah.
3. Menumpuk masalah
Pertengkaran yang terus-menerus terjadi adalah tanda dari hubungan cinta yang tidak sehat. Hubungan cinta yang kuat didasari dari kompromi.
 

Masalah hubungan cinta yang lebih buruk dari selingkuh

4. Cemburu
Cemburu adalah perasaan negatif yang membuat Anda menyalahkan orang lain untuk melindungi diri sendiri. Ini masalah serius yang dihadapi banyak pasangan, yang perlu Anda lakukan adalah mengatur emosi dengan cara yang sehat.
5. Kurang komunikasi
Mengendalikan emosi memang penting, namun mengekspresikannya juga penting. Anda harus bisa berbagi pikiran paling intim dengan orang yang dicintai.
6. Perilaku manipulatif
Memaksakan kontrol atas orang lain dan biasanya dilakukan secara halus. Jika pasangan menunjukkan perilaku ini, sudah saat Anda memutuskan untuk meninggalkan hubungan tersebut.

Masalah hubungan cinta yang lebih buruk dari selingkuh

7. Takut kesepian
Ini adalah salah satu ketakutan terdalam. Banyak orang dan alasan bagi sebagian besar pasangan untuk tetap bersama, walaupun mereka sudah tidak saling mencintai. Sayangnya, hal ini juga bisa menjadi pedang bermata dua.
8. Kebohongan
Berbohong adalah perilaku yang buruk pada umumnya. Hubungan cinta yang baik didasarkan dari kepercayaan.

Related posts