NASIONAL 

Adik Buka Suara Soal Kabar Ahok Akan Nikah Lagi hingga Pindah Agama

beritaterkini99- Kabar tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikah lagi mengemuka. Adik Ahok, Fifi Lety Indra akhirnya memberikan respons terkait kabar tersebut.

“True or False? Berita soal @ benar apa bohong ya? Saya akan coba jawab yang sudah pasti-pasti aja ya,” kata Fifi lewat akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Jumat (7/9/2018).

Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan berpangkat Bripda yang bernama Puput Nastiti Devi. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar rencana pernikahan itu, namun dia hanya menyebut inisial P.

“Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama lagian BTP juga masih Di penjara šŸ˜­ dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya,” ujar dia.

Dalam unggahannya itu, Fifi memakai topi dengan rumbai yang menutupi sebagian wajahnya. Di awal kata-katanya, dia bicara soal kebenaran dan kebohongan.

“Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan () supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menertawakan kebenaran,” tutur dia.

Fifi memang tak langsung membenarkan soal kabar pernikahan tersebut. Dia kemudian mengaku banyak yang bertanya tentang kabar Ahok pindah agama.

“Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen,” kata Fifi yang juga pengacara Ahok.

Related posts