LIGA SPAIN 

Agen Bantah Antonio Conte Gabung Real Madrid

beritaterkini99 – Agen Antonio Conte angkat bicara seputar rumor pendekatan Real Madrid terhadap kliennya. Sang agen membantah rumor tersebut karena menurutnya belum ada kontak apapun dari Los Blancos untuk mempekerjakan eks Chelsea tersebut.

Beberapa minggu terakhir beredar rumor Real Madrid tengah mencari manajer baru. Mereka kabarnya akan segera memecat Julen Lopetegui setelah El Real mengalami rentetan hasil negatif belakangan ini.

Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea ini dikabarkan sudah sepakat untuk menggantikan Lopetegui yang rencananya akan dipecat usai El Clasico nanti.

Namun sang agen membantah kabar tersebut, karena menurutnya tidak ada pembicaraan apapun dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut. “Antonio sekarang sedang berlibur,” ujar Daniele Conte kepada Cadena SER.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3

Belum Ada Kontak

Agen sekaligus adik Conte itu menegaskan bahwa isu Real Madrid itu hanyalah kabar burung semata karena pihaknya sama sekali belum menerima kontak dari juara bertahan Liga Champions tersebut.

“Untuk saat ini bisa saya pastikan bahwa Antonio belum menerima telpon dari Real Madrid.”

“Ya, Real Madrid memang adalah klub yang hebat namun tidak ada kontak sama sekali dengan mereka saat ini.”

2 dari 3

Masih Menganggur

Conte sendiri memang saat ini tengah menganggur. Ia belum melatih lagi usai dipecat manajemen Chelsea di musim panas kemarin.

Conte sendiri dikenal memiliki track record yang bagus. Namanya pertama kali melejit saat membawa Juventus menjadi juara Serie A di tahun 2012 silam.

Di Chelsea ia sebenarnya punya prestasi yang bagus. Ia membawa The Blues memenangkan trofi Liga Inggris di musim perdananya, namun sayang di musim kedua Eden Hazard dan kolega hanya finish di peringkat 5 sehingga ia harus dipecat.

3 dari 3

Opsi Lain

Menurut berbagai sumber, selain Conte ada nama Santiago Solari, Arsene Wenger dan Roberto Martinez disebut sudah masuk daftar Real Madrid.

Related posts