SEPAKBOLA 

Agen di London, Higuain Segera Gabung Chelsea?

Beritatrekini99 – Rumor transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea kini sudah memasuki babak baru. Kabar paling anyar adalah agen Higuain sudah berada di London untuk merampungkan proses kepindahan kliennya ke Chelsea.

Gonzalo Higuian tidak bermain cukup baik bersama dengan AC Milan pada musim ini. Sementara, Milan sendiri juga ingin segera melepas bomber asal Argentina karena beban gaji yang terlalu memberatkan.

Situasi yang terjadi antara Higuain dengan Milan kemudian terkoneksi dengan pihak Chelsea. Klub asal London Barat sedang mencari penyerang anyar. Chelsea tidak puas dengan kiner Alvaro Morata yang masih belum stabil.

Seperti apa kabar terbaru rumor transfer Higuain? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Agen Higuain di London

Dikutip dari Standard, agen Gonzalo Higuain yakni Nicolas kini sedang berada di London. Dia suda mendarat di London sejak Kamis (10/1/2018) pagi waktu setempat. Nicolas diketahui juga merupakan saudara kandung Higuain.

Keberadaan Nicolas di London diyakini bukan tanpa sebuah alasan khusus. Hal ini terkait dengan kabar kepindahan Higuain ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2019 ini. Nicolas disebut sedang mengatur perjumpaan dengan pihak Chelsea.

Transfer Higuain bakal cukup rumit bagi pihak yang terlibat. Sebab, status bomber berjuluk El Pipita tersebut adalah pemain pinjaman dari Juventus ke Milan sampai akhir musim. Nah, pada akhir musim, Milan punya kewajiban membayar 32 juta pounds untuk mempermanenkan Higuain.

Juventus meminta harga yang sama pada Chelsea jika ingin membeli Higuain secara permanen. Namun, pihak Chelsea enggan dan merasa itu terlalu mahal. Dengan usia Higuain yang kini sudah menginjak 30 tahun, Chelsea tak ingin membayar harga terlalu mahal.

2 dari 3

Belum Ada Solusi

Masih dari laporan Standard, sejauh ini masih belum ada titik temu dan negosiasi yang digelar. Chelsea ingin mendatangkan Higuain, yang merupakan pemain andalan pelatih Maurizio Sarri. Tapi, harga yang dipatok terlalu mahal.

Di sisi yang lain, Milan juga belum siap untuk melepas Higuain jika belum mendapat pemain baru untuk menggantikan posisinya.

Dalam situasi tersebut, Milan disebut ingin ada pertukaran pemain antara Higuain dan Alvaro Morata. Tapi, Morata belakangan justru disebut akan kembali ke Spanyol dan sudah ada Atletico Madrid yang siap untuk memakai servisnya.

3 dari 3

Berita video nasib sial yang dialami pemain Trindade U-20, Bernardo saat menghadapi Flamengo U-20 di Copa Sao Paulo.

Related posts