SPORTS 

Air Mata Luis Milla di Ruang Ganti Timnas Indonesia

beritaterkini99- Luis Milla mungkin sudah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Timnas Indonesia. Malam tadi, sebelum kembali ke Spanyol, dia mengucap perpisahan sambil berurai air mata.

Oleh PSSI, Milla dikontrak hanya sampai Asian Games 2018. Masih jadi tanda tanya besar apakah dia akan dapat kontrak baru atau dilepas oleh federasi.

Milla gagal memenuhi target yang dibebankan padanya untuk mengantar Timnas Indonesia masuk semifinal Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk tersingkir di babak 16 besar setelah kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab, Jumat (25/8/2018) sore kemarin.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti belum bisa melupakan kesedihan setelah ditinggalkan oleh Luis Milla. Dia mengungkapkan detik-detik Milla berpamitan di ruang ganti.

Bima mengungkapkan Milla sempat mengungkapkan kesedihannya harus meninggalkan timnas Indonesia. Pelatih 52 tahun itu sementara waktu memilih kembali ke kampung halamannya, Spanyol.

“Tetap semangat Coach Luis, ada hal yang mengharukan di ruang ganti pemain tadi malam…beliau berkata: Saya sedih sekali…umur saya sudah 52 tahun banyak kenangan dalam sepakbola, sedih gak juara waktu main di La Liga, sedih gak juara waktu main dua kali di final Liga Champions,” tulis Bima di akun instagramnya.

“Tapi beliau mengungkapkan, sedihnya tidak seperti malam ini…lalu beliau menangis…terima kasih Coach Luis Milla atas dedikasi, perjuangan dan kecintaanmu buat INDONESIA,” tutup Bima.

Masa depan Luis Milla hingga kini belum dipastikan. PSSI belum memiliki rencana untuk membahasnya dalam waktu dekat, namun PSSI tetap memberikan apresiasinya atas perjuangan skuat Merah Putih.

Related posts