LIGA ENGLAND 

Alasan Manchester United Gagal Gaet Pemain Incaran

beritaterkini99.com- Performa Manchester United pada musim 2018-19 diragukan setelah klub tersebut gagal mendatangkan sejumlah pemain incaran. Kondisi tersebut membuat hubungan Jose Mourinho dan manajemen klub menjadi tidak harmonis.

Jose Mourinho berulang kali mengatakan kalau ia membutuhkan bek tengah anyar. Nama seperti Harry Maguire dan Toby Alderweireld pun menjadi incaran.

Selain dua pemain tersebut, Mourinho juga menginginkan Willian dan Ivan Perisic. Namun, keinginan Mourinho ditolak oleh manajemen.

Willian dan Ivan Perisic yang sudah berusia 29 tahun dinilai tidak bisa menjadi investasi jangka panjang. Karena itu, manajemen Manchester United tak mau mengeluarkan dana yang besar untuk para pemain tersebut.

Sementara itu, kegagalan The Red Devils menggaet Toby Alderweireld karena tidak adanya kesepakatan antara Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk melakukan transaksi Anthony Martial. Tottenham Hotspur mengincar Martial, namun mereka melayangkan tawaran yang rendah sehingga membuat manajemen Manchester United kesal.

Situasi tersebut membuat Manchester United mengurungkan niat untuk mendatangkan Alderweireld yang dibanderol 55 juta pounds. Padahal, Alderweireld sudah berusia 29 tahun.

Kebijakan klub tersebut menjadi alasan Jose Mourinho merasa berang dan pesimistis kalau Manchester United bisa meraih gelar pada musim 2018-19.

Related posts