POLITIK 

Anies Copot Dirut PAM Jaya Erlan Hidayat

beritaterkini99- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot direktur utama PT Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya Erlan Hidayat.

Erlan digantikan Corporate Secretary PT Aetra Priyatno Bambang Hernowo yang mengajukan diri lewat BPP BUMD. Setelah itu dia mengikuti tes seleksi yang diselenggarakan.

“Surat Keterangan (SK) baru turun, mulai hari ini saya menjabat,” kata Priyatno di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Kendati memiliki latar belakang di Aerta yang merupakan perusahaan air juga, Priyatno mengatakan akan bersikap profesional.

“Saya yakin teman-teman dari Aetra dan PAM Jaya profesional saja,” ucapnya.

Selain Dirut PAM Jaya, Anies juga memecat dua direktur PT Jakarta Propertindo (Jakpro) yakni Direktur Pengembangan Bisnis Hendra Lesmana dan Direktur Keuangan Lim Lay Ming.

Hendra Lesmana diganti Hanief Arie Setianto yang merupakan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) dan anggota Tim Sinkronisasi Anies-Sandi.

Sedangkan Lim Lay Ming diganti Yuliantina Wangsawiguna yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan PT Saratoga Investama yang didirikan oleh Sandiaga Uno.

 

Related posts