SEPAKBOLA 

Arsenal Ogah Dipermalukan MU di Erimates Lagi

Beritatrekini99 – Arsenal tidak ingin kembali meraih hasil buruk saat berjumpa Manchester United di pekan ke-30 Premier League, Minggu (10/3) di Stadion Emirates. Arsenal ingin meraih hasil bagus agar bisa bersaing di empat besar.

26 Januari yang lalu, Arsenal berjumpa dengan United pada pentas Piala FA. Laga digelar di Stadion Emirates. Namun, The Gunners justru harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 atas Setan Merah.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tak ingin kembali menuai malu saat menjamu United. Meskipun, dia mengakui kondisi Arsenal saat ini tidak jauh beda dibanding dengan ketika kalah 1-3 dari Paul Pogba dan kolega.

Simak penjelasan lengkap Unai Emery di bawah ini.

1 dari 2

Kondisi yang Sama

Unai Emary masih belum bisa memainkan Hector Bellerin ketika bersua Manchester United. Sementara, sektor gelandang juga akan kehilangan Lucas Torreira yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Tentu saja situasi ini cukup pelik bagi Emery.

“Mungkin akan ada beberapa persamaan karena mereka punya pemain yang sama dan mereka sedang berada dalam periode yang baik, seperti yang dulu. Tapi, kami juga harus bermain bagus, kami menciptakan peluang,” buka Emery di situs resmi klub.

“Kami melawan tim besar. Ketika itu, kami mampu memberikan perlawanan, tapi kenyataannya kami kalah. Kami harus melakukan beberapa pekerjaan taktikal dan individu dengan cara yang berbeda dan harus lebih efisien.”

“Kami butuh pemain baru, pemain yang punya energi dan kami harus menemukan kombinasi yang tepat. Kami butuh pemain yang memulai dari bangku cadangan dan saya harap kami bermain bagus,” tandas Emery.

2 dari 2

Bukan Final Empat Besar

Laga Arsenal menjamu Manchester United diprediksi bakal berjalan seru. Bukan hanya karena rivalitas kedua tim, tapi juga kepentingan praktis. Arsenal dan United kini sedang bersaing untuk posisi empat besar klasemen.

Tapi, Unai Emery memastikan jika laga kontra United bukan ‘final’ untuk perebutan empat besar.

“Ini bukan laga yang menentukan. Kami sedang berada di jalur yang konsisten, kami punya 38 pertandingan, begitu juga dengan United. Tapi, laga ini sangat penting karena akan menjadi tiga poin bagi kami atau mereka,” tutup Emery.

Related posts