SEPAKBOLA 

Arsenal Siapkan Tawaran untuk Penyerang Lille

Beritaterkini99 – Arsenal bersiap melayangkan tawaran kepada Lille untuk memboyong Nicolas Pepe. Penyerang berusia 23 tahun itu menjadi incaran Unai Emery berkat aksi impresifnya pada musim 2018-19.

Pepe bergabung dengan Lille pada 2017 setelah direkrut dari Angers. Pada musim perdananya sebagai pemain Lille, Pepe menyumbang 14 gol dan mencetak lima assist dari 38 pertandingan.

Jumlah tersebut meningkat pada musim ini. Pepe sudah mencetak 17 gol dan 11 assist dari 28 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti Lille.

Catatan tersebut membuat Pepe menarik minat sejumlah klub Eropa, termasuk Arsenal. Peluang The Gunners untuk memboyong Pepe terbuka setelah direktur olahraga Lille, Luis Campos, menyiratkan akan melepasnya pada musim panas mendatang.

“Kami bukan klub yang kaya. Jika ada tawaran yang sangat bagus untuk Pepe, kami tak bisa menolaknya. Kami akan menjual Pepe,” ungkap Campos.

Arsenal disebut harus menyiapkan dana sebesar 50 juta pound jika serius ingin mendatangkan Pepe. Nilai tersebut menjadi tantangan yang berat bagi Arsenal yang sedang melakukan pengiritan.

Emery harus bisa membujuk manajemen Arsenal jika ingin mendatangkan Pepe. Pemain asal Pantai Gading itu bisa menjadi investasi yang bagus untuk Arsenal. Pepe bisa membentuk trio maut di lini depan Arsenal bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Related posts