POLITIK 

Bamukmin: Masuk Surga Minta ke Allah, Rasul, Bersama Prabowo-Sandi

beritatrekini99Novel Bamukmin bicara soal pembukaan doanya yang menyebut mau masuk surga minta ke Allah, Rasul, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Novel menjelaskan lebih jauh soal pernyataannya itu.

“Yang saya sampaikan eh… adalah mau masuk sorga ya minta sama Allah ama Rasul, bersama Prabowo-Sandi kali, bukannya minta,” kata Novel di Jl HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat (12/10/2018)

“Tapi kalaupun seperti itu juga dikatakan, ya artinya ada usaha, ada peluang yang tepat di sini, karena kita bukan pendukung penista agama,” imbuh dia.

Bagi Novel, pendukung Prabowo-Sandi bukanlah pendukung pensita agama. Dia lalu bicara soal pernyataan seseorang yang bicara ‘surga dan neraka’.

“Karena kita berkumpul bukan dengan penista agama, kita berkumpul juga bukan orang-orang yang medukung kriminalisasi ulama, mendukung LGBT, mendukung komunisme yang semua itu kita tolak,” katanya.

“Insyaallah kita lawan yang namanya ada seorang justru itu berbahaya pernyataannya. Mau masuk sorga dukung satu, masuk neraka dukung yang itu. Itu bahaya. Akan tetapi kita luruskan. Di sini tempat yang tepat. Jangan tertipu dengan jabatan jangan tertipu dengan posisi seseorang. Ini tempat yang benar,” pungkas Novel.

Related posts