SEPAKBOLA 

Benzema Masuk Daftar Empat Pemain yang Dilepas Real Madrid

Beritaterkini99 – Bukan hanya membeli pemain baru, Real Madrid bersama dengan Zinedine Zidane juga disebut siap mendepak sejumlah pemain. Salah satu pemain yang disebut bakal dilego oleh Madrid adalah penyerang Karim Benzema.

Benzema bukan kali ini saja disebut akan dilepas oleh Madrid. Sejak awal musim 2017/18 lalu, bomber asal Prancis sudah beberapa kali dikabarkan akan dijual. Tapi, dia tetap bertahan di Madrid sampai musim ini.

Saat performa Benzema sedang menurun sekalipun, Madrid tetap mempertahankan eks penyerang Lyon dan membelanya dari kritik. Total, Benzema sudah bermain selama sepuluh musim untuk klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Mengapa Real Madrid ingin menjual Karim Benzema? Simak alasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Peremajaan Skuat

Zinedine Zidane, yang baru saja kembali jadi pelatih Real Madrid, sejatinya punya hubungan baik dengan Karim Benzema. Zidane-lah yang menjadi tameng saat Benzema mendapat kritik bertubi-tubi pada musim lalu. Fia selalu membela Benzema.

Namun, dikutip dari Marca, Zidane mulai merasa jika Benzema sudah tidak cukup laga untuk mengembang tanggung jawab sebagai juru gedor Madrid. Zidane ingin melakukan peremajaan di skuat Madrid dan Benzema masuk salah satu targetnya.

Madrid tidak akan melepas penyerang 31 tahun tersebut secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, Madrid juga tidak akan menjual Benzema dengan harga yang mahal.

Benzema santer dikabarkan menjadi bidikan Lyon, mantan klubnya, di bursa transfer musim panas mendatang. Hanya saja, Lyon dikabarkan kesulitan untuk memenuhi standar gaji Benzema yang cukup tinggi.

2 dari 2

Tiga Pemain Lain

Marca menyebut ada empat pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid, Karim Benzema hanyalah salah satunya. Masih ada tiga pemain lagi yang akan harus meninggalkan Santiago Bernabeu.

Gareth Bale masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Pemain asal Wales tersebut dinilai gagal memenuhi ekspektasi. Bale juga kerap cedera. Kabarnya, Bale menjadi bidikan Bayern Munchen.

Lalu, ada nama Isco yang memang sudah tidak lagi berkenan bermain di Real Madrid. Pada era kepelatihan Santiago Solari, Isco sudah meminta keluar karena tidak mendapat menit bermain yang cukup.

Terakhir, Madrid dikabarkan ingin melego Raphael Varane. Kasus bek asal Prancis tersebut berbeda kasus dengan tiga pemain lain. Varane bakal dilepas oleh Madrid sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool.

Related posts