NASIONAL 

Berpotensi Buat Mesum, Bangku Bioskop VIP Ini Kena Kritik

Beritaterkini99 – Mungkin ada di antara traveler yang hobi nonton bioskop. Di Swiss, model bangku bioskopnya malah kena kritik karena disebut berpotensi buat aksi mesum.

Warganet di Swiss tengah dibuat heboh akan model bangku VIP bioskop Cinema Pathe di Kota Spreitenbach. Dikumpulkan Beritaterkini99.com dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019), modelnya yang seperti ranjang dianggap memungkinkan penggunanya buat mesum seperti diberitakan media New Zealand Herald.

Secara teknis, bangku bioskop kelas VIP tersebut memang dibuat menyerupai ranjang double bed yang umum ditemui di hotel. Hanya saja dibuat lebih nyaman dan disertai dengan sandaran kepala yang bisa disetting sedemikian rupa.

 

Bangkunya seperti kasur double bed (Pathe Cinema)
Bangkunya seperti kasur double bed (Pathe Cinema)

Menanggapi kritikan tersebut, CEO bioskop Cinema Pathe Swiss, Dia Biacco menolak mentah-mentah anggapan miring tersebut.

“Bangku ini begitu unik di Swiss. Kami telah mengetes konsep serupa di luar negeri dan tak ada masalah sejauh ini,” ujar Bacco.

Lebih lanjut, Bacco mengatakan kalau in merupakan upaya bioskopnya untuk menarik masyarakat yang kini lebih gemar menonton siaran televisi berbayar seperti Netflix dan lainnya seperti diberitakan media News Australia.

Bagi yang penasaran, satu bangku di kelas VIP tersebut dikenakan biaya senilai 49 Swiss Franc atau setara dengan Rp 702 ribu. Tentu bukan biaya yang murah.

Fasilitas tambahan seperti makanan dan minuman gratis juga dapat dinikmati pengunjung bioskop yang memesan kelas tersebut.

 

Related posts