LIGA INDONESIA 

Bima Sakti Resmi Menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

beritaterkini99 – PSSI resmi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Keputusan tersebut diambil melalui rapat Komite Eksekutif PSSI yang dilakukan pada Minggu (21/10/2018).

Kepastian status Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia diungkapkan anggota Exco PSSI, Refrizal, yang menyebut PSSI telah memutuskan untuk menunjuk Bima Sakti dan dua asistennya memimpin Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Betul. Kami baru selesai rapat Exco. Kami sudah memutuskan Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Kurnia Sandy untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018,” ujar Refrizal.

“Sekarang yang pasti sampai Piala AFF dulu. Kalau ada yang berubah, nanti setelah Piala AFF. Akan menjadi tugas Sekjen PSSI untuk memberitahu Luis Milla,” lanjutnya.

PSSI kemudian merilis keputusan tersebut. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengucapkan selamat kepada Bima Sakti dan kedua asistennya dan berterima kasih kepada Luis Milla yang telah membangun Tim Garuda Muda selama 1,5 tahun terakhir.

“Selamat bertugas untuk Bima Sakti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun,” ujar Joko Driyono.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Grup B Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura pada 9 November mendatang. Selain bersama Singapura, skuat Garuda akan bersaing dengan Timor Leste, Thailand, dan Filipina yang semuanya tergabung di Grup B.

Related posts